Angkasa

85 9 1
                                    

Kalian tahu kan kalau Angkasa itu luas, indah, dan ada hal menakjubkan lainnya.

Dan aku punya seorang Angkasa, dia berbeda dengan angkasa yang kalian tahu. Dia bukan angkasa yang ada di luar sana, tapi dia Angkasa yang benar-benar ada untuk ku.

Angkasa Senja, dan orang-orang biasa memanggilnya Eja. Tapi aku tidak suka itu, aku lebih suka memanggilnya Angkasa. Dan Angkasa tidak keberatan akan itu.

Angkasa adalah orang yang lembut, bukan tanpa alasan, tapi dia punya alasan kenapa dia sangat lembut sebagai lelaki. Dan aku tidak tahu alasan itu dan tidak mau tahu. Biarkan dia lembut karena aku suka.

Angkasa suka sekali musik-musik yang menenangkan. Tapi dia tetap menghargai semua jenis musik yang ada.

Angkasa suka sekali makanan manis, tapi makanan pedas pun tidak apa. Asalkan kepedasannya itu tidak sampai membuat dia menangis.

Dia suka sekali film horor, tapi dia tetap menonton semua film yang ada. Dia bilang kalau film horor itu tidak semenakutkan yang aku pikirkan, tapi tetap saja sangat menyeramkan untuk seorang penakut seperti ku.

Masih banyak lagi kesukaan Angkasa. Dan dia juga suka aku, semoga aja.

Sedikit sekali hal yang tidak disukai Angkasa.

Angkasa tidak suka nyamuk, tapi dia tidak tega untuk membunuhnya. Jadi aku adalah orang yang bertugas membunuh nyamuk untuknya, aneh memang tapi aku suka.

Angkasa tidak suka kuku yang panjang, dia bilang kalau dia takut kuku itu lepas dari jari-jari dan membuat pendarahan kecil di jari. Makanya setiap seminggu sekali dia selalu memotong kuku ku. Aku pernah bilang kepadanya kalau aku bisa memotong kuku ku sendiri, tapi dia bilang agar dia saja yang memotongnya. Dia suka membuat kuku ku menjadi sangat pendek. Awalnya aku tidak suka, tapi karena dia berusaha dengan hati-hati untuk memotong kuku ku, jadi aku suka.

Dia tidak suka minuman bersoda. Pernah waktu itu aku meminum minuman bersoda, kemudian dia mencampurkan air putih kedalamnya. Katanya agar sodanya tidak terlalu bersoda. Tapi kalau minuman bersoda tidak ada sodanya bukan minuman bersoda namanya. Awalnya ingin marah, tapi dia bilang kalau itu tidak sehat untuk kesehatan. Dan lagi-lagi aku tidak bisa marah.

Angkasa bukan lelaki yang romantis, tapi dia lelaki yang bisa di andalkan dalam situasi yang menyulitkan.

Dan aku suka semua yang Angkasa punya. Terdengar lebay memang tapi aku tidak perduli.

Tulisan ini tentang Angkasa, kalau kalian tidak suka, kalian tidak usah membacanya. Kalau kalian suka, jangan merebutnya dari ku.

---------------------------

Salam hangat, Ca
🌇

29 12 18

ANGKASA SENJATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang