Ji Ah menendang selimutnya ketika ponselnya bergetar untuk yang ke sekian kali. Wanita itu mengumpat melihat jam di dinding, orang gila macam mana yang mengiriminya pesan tengah malam begini.
Beberapa notifikasi memenuhi layarnya
00.40
'Help'00.40
'M DRUNK'Ya, orang gila macam mana lagi kalau bukan Koo Junhoe. Ji Ah merasa tekanan darahnya naik drastis padahal usianya belum juga menyentuh angka tiga puluh.
"Apa lagi yang si bodoh ini lakukan." ia berguman dan dengan menggebu - gebu, menekan kedua ibu jarinya pada layar ponsel
'Apa yang kau inginkan kali ini? More Drinks?'
'Same me'
'Im too funk'
'IM SO SRUNK'
I think you're fine.
'Please help me'
'Cupcake, walmart'
'Its so high aku ingin terbang'
Ji Ah menenggelamkan wajahnya di bantal dan berteriak frustasi. Walaupun usianya masih muda, cekungan matanya terlihat seperti seorang ibu dengan tiga anak. Ini karena dia tidak mendapatkan tidur yang berkualitas karena beberapa kali dalam seminggu ia akan mendapatkan 'pesan cinta' di tengah malam dari si bodoh Junhoe.
Atau, panggilan dari orang asing -- seperti dua minggu lalu -- yang memintanya untuk segera datang ke Bandar udara Gimpo hanya untuk menyeret Junhoe yang terlihat seperti gelandangan dan bersikeras ingin terbang ke Amerika untuk menyusul belahan jiwanya, Megan Fox.
Sampah.
Jadi, sekarang Ji Ah memutuskan untuk melanjutkan tidurnya, dia tidak perduli kalau Junhoe melompat dari atap walmart atau semacamnya.
Bayangan Junhoe yang berada di tempat tinggi dengan wajah bodohnya, terlalu mabuk untuk berfikir rasional dan menyebabkan kemungkinan terburuk -- membuat Ji Ah menyeret dirinya sendiri ke sini.
Ia mengeluarkan ponselnya dari saku hanya untuk menemukan notifikasi kosong, tidak ada panggilan, tidak ada pesan.Kemungkinan - kemungkinan buruk itu kembali melintas di benaknya kemudian mehilang dalam lima detik ketika matanya menemukan pria menyedihkan itu tertelungkup di atas kursi panjang yang tidak jauh dari tempatnya berdiri. Dengan kedua tangan yang direntangkan.
Ji Ah mengumpat keras dalam semua bahasa yang ia ketahui, dan berjalan dengan kecepatan petir yang siap memusnahkan Junhoe. Ia bersumpah akan menyeret si sampah Junhoe dan membuangnya ke pengolahan limbah akhir karena telah membuatnya datang ke parkiran terkutuk ini dengan panik -- ia bahkan terlalu panik untuk memakai jaket.
"Hey bodoh, ayo pulang!"
Junhoe berguman tidak jelas dengan wajah yang masih menempel pada lapisan besi dingin, tidak menyadari bahwa wanita dihadapannya itu sedang merencanakan pembunuhannya.
Merasa diacuhkan, Ji Ah menarik lengan kiri Junhoe dengan kesal, menyebabkan pria itu terguling dan mendarat di tanah hanya untuk menatapnya dengan mata merah dan senyum bodoh.
"Kau terlihat seperti teman baik ku, Song Ji Ah."
Ji Ah melipat tangannya dan menatap sampah tidak berguna itu, menahan diri untuk tidak menendangnya "Ini memang aku bodoh. Sekarang ayo pulang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Jar of iKON
FanfictionKumpulan cerita pendek member iKON x OC yang ga ada hubungannya satu sama lain. Genrenya campur aduk kaya gado - gado. Alternate universe🌠🌠