"Hanaaaa"teriak bang chanyeol dari kamarnya "apeee"jawab gue sambil masak di dapur "sini lu"teriak abang gue lagi dari kamarnya "iya bentar"jawab gue sambik teriak.
Gue naik tangga untuk ke kamar bang chanyeol "apa?"tanya gue langsung nyelonong masuk ke kamarnya "eh busyet kaget gue, gak ngetok sih"omel bang chanyeol "iya iya"kata gue "sini"ucap chanyeol "apa"kata gue sambil mengangkat satu alis "eh gue mau nanya ke lo cantikan yang mana nih cewek?"tanya bang chanyeol sambil menunjukkan foto 2 cewek cantik "cantikan gue lah"jawab gue "iya tau lo tuh cantik, tapi pilih dulu"ucap chanyeol "ih buat apaan sih emangnya?" ucap gue terheran-heran "ini loh abang mau jadiin pacar" kata chanyeol "ih mana ada yg mau sama lu, jam segini aja lu belum mandi, orangnya males lagi dan play boy"ucap gue asal "eh eh eh enak aja lu" kata chanyeol "huh, ya udah gue pilih ya" ucap gue pasrahCantikan ini bang "oh oke, ya udah sana lu pergi"ucap bang chanyeol ngusir gue dari kamarnya.
Keesokan harinya.
Hari ini hari senin gue bangun jam 5 untuk menyapu dan mengepel kalau masak itu bang chanyeol setelah menyapu dan mengepel gue mandi dan memakai baju.tuh contohnya.
Gue dan bang chanyeol sudah siap dan langsung pergi ngampus gue sama bang chanyeol beda setahun jadi masih bisa bareng berangkatnya.
Sampai di kampus
"Hana... "Teriak seseorang yaitu jisun dan janet. Janet orang amerika kalah jisun sama kayak gue korea mereka berdua adalah sahabat gue dari pas sma kelas 1 "han lo berangkat sama abang lo?"tanya janet "iya"jawab gue "pantes pake mobil" ucap janet "eh ngomong-ngomong jisun jadian sama jungkook" ucap janet lagi "wah gak bilang-bilang lu" kata gue sambil memeluk jisun "hehe gue gak sempet bilang ke lo han, maaf ya"kata jisun sambil menyengor "iya gak apa kok" ucap gue "nah lu han kapan jadian sama jimin?" tanya janet "ah gue jomblo sendiri dwong" kata gue "eh pertanyaan gue belum di jawab" ucap janet "ah jimin? Ih gue suka aja nggak" gerutu gue "tapi jimin jatuh cinta sama loe" sambung jisun "tau ah" ucap gue sambil memanyunkan bibir "tuh bibir minta dicium gue tuh keknya" ucap jimin tiba2 dateng "cieee" ucap janet dan jisun "ih mit amit" kata gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANYEOL ABANG TERNAKAL ✔
Short StoryKisah sang adik dan abangnya yang nakal. Vote dan follow yah 🤗🤗