"Udah udah, anter hana dulu taro tasnya"kata jisun "ayo"all-jisun.
"Ikuttt"teriak jimin layaknya seperti anak kecil "ih lu gak usah ikut chim"ucap gue "hah? Chim paan?"tanya janet "mungkin panggilan sayang"jawab jisun "ah udahlah"ucap gue meninggalkan mereka bertiga. Sampai di kelas dance gue duduk bersebelahan dengan jisun "baiklah ibu akan panggil satu-satu grup mulai dari grupnya black monster "ucap miss yeri sambil nunjuk gue, janet dan jisun. Miss yeri nunjuk gue karena gue leadernya.
Nih dancenya.
(Anggap aja ini hana dan teman2nya)
Baju kuning = Hana
Baju pink = jisun
Baju biru = janetSetelah dance semua bertepuk tangan dan setelah pelajaran ini selesai istirahat gue telepon bang chanyeol buat makan bareng karena mau traktiran hihi.
"Halo bang"
"Ape"
"Sini lo ke kantin"
"Iya"
Dan bang chanyeol pun tiba di kantin. "Paan dek"ucap chanyeol "ini bang gue mau traktiran nih"kata gue "ah lu kek punya duit aja"kata bang chanyeol "eh busyet gitu amet lu, gue punya uang hasil tabung gue dari kecil dan sekarang hasilnya 1 m" ucap gue "wih minta dong uangnya"kata chanyeol "berapa? 1 juta aja yah" kata gue lagi "ya udah" setelah makan-makan kami pergi ke kelas music dan vocal disana masih sepi jadi gue sama teman2 gue main hp dulu dan gak terasa udah rame kami pun belajar dan tak terasa sudah menunjukan jam pulang, kami pun pulang guetelpon bang chanyeol untuk jemput gue di parkiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANYEOL ABANG TERNAKAL ✔
Short StoryKisah sang adik dan abangnya yang nakal. Vote dan follow yah 🤗🤗