4

3.3K 16 0
                                    

Tringgggg... Kringggg...
"Duh berisik beut dah"ucap gue "ah berisik deh"kata gue sambil mematikan alarm "ih jam berapa sih?"tanya gue "jam 7" tiba2 ada yang menjawab "eh siapa lu?"tanya gue lagi sambil merem "gue?" "iya ah sialan luh" "park jimin" "aaaaaa ngapain lu di kamar gue?" "bangunin lo" "sana sana" "ih" "gue panggil bang chanyeol nih" "orang chanyeol yang suruh gue kesini" "apa?" "iya" "serius?" gue langsung lari ke kamar si nakal "heh"ucap gue.

BAKKK...
Gue tendang otongnya bang chanyeol "aaa bangsul sakit anjirrr"teriak bang chanyeol "mampus loh" ucap gue.
"Apa sih lu" "lu kan yg suruh jimin kesini?" "iya mang napa?" "ngapain?suruh kesini? "  "itu buat bangunin loh" "ish"
Gue langsung ke kamar dan gue liat jimin lagi tidur di kasur gue, ya udahlah yah kasian juga kalo di bangunin gue pergi ke kamar mandi yang ada di kamar gue dan gue mandi terus pakai baju dan sarapan karena cuma ada roti dan nutella jadi sarapannya itu,

DANNN gue baru sadar kalo jam kuliah udah lewat "what the fuckkk"tiba2 gue teriak sampe jimin bangun dari tidurnya "wagelasehhhhh, gua lupa kalo hari ini kuliahhh"gue teriak sampe abang gue chanyeol yang lagi sarapan kabur,  karena telat jadi yah gue gak kuliah.

"Hana"sapa jimin "apa" gue nengok ke arah dia "mau gak jadi pacar aku?"tanya jimin "eummm, ya udah tapi ada perjanjian lo harus SETIA"kata gue sambil menekan kata "setia" "oke" ucap jimin sambil meluk gue dan gue balas pelukan jimin "cieee"ucap jisun dan jungkook tiba-tiba dateng "eh lo?"tanya gue ke jisun "tumben pagi2 kesini" kata gue  "gak kuliah?" tanya gue "nggak" ucap jisun dan jungkook serempak "kenapa?"tanya jimin tiba2 "Happy Birthday Hana" ucap jimin, jisun, jungkook, janet, taehyung dan bang chanyeol "eh"kata gue kaget "selamat ulang tahun"ucap jimin "hehe iya".

CHANYEOL ABANG TERNAKAL ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang