Prologue + Cast

2.1K 190 27
                                    

Taehyung menghentikan mobilnya di depan masion besar milik Ayahnya, dengan kata lain di depan rumahnya sendiri.

Keluarganya sangat kaya, tapi jarang orang mengetahui sosok Ayah sekaligus keluarganya, termasuk dirinya.

Taehyung berjalan masuk ke dalam rumahnya, seperti biasa rumahnya sangat sepi walaupun puluhan pembantu dan pelayan ada di dalam mansion itu, tapi tidak ada satupun yang menyambut kedatangannya.

Sudah biasa.

Itulah yang selalu ada di benak Taehyung.

Dia tidak pernah akur dengan ayahnya, begitupun dengan istri dan mantan istri ayahnya. Ibunya? Cih. Bahkan Taehyung tidak tahu seperti apa wujud dan bentuk ibu kandungnya itu.

Jika ayahnya sibuk mencari uang, makanya dia sibuk untuk menghabiskan uang ayahnya yang sangat berlimpah itu.

Persetan dengan tatakrama, dia lebih senang hidup bebas.

Taehyung merebahkan dirinya di atas kasur king sizenya, melepaskan jaketnya. Dan mencoba menutup matanya perlahan..

"Kau sudah pulang?"

Suara itu.. suara yang belum pernah Taehyung dengar sebelumnya. Apa dia sedang bermimpi?

"Hey, apa kau sedang mengabaikanku?"

Taehyung langsung membuka matanya, tidak disangka di hadapannya saat ini ada sesosok gadis nan cantik tengah menatapnya.

Dengan cepat Taehyung bangkit dari tidurnya.

"Siapa kau? Kenapa kau bisa berada dikamarku?!" Ucap Taehyung kaget.

Gadis itu mengejapkan matanya dua kali, lalu tersenyum.

"Apa kau tidak ingat denganku, V?" Tanya gadis itu sedikit mendekati Taehyung.

"V.. v..?"

"Hm, V."

Taehyung teringat suatu hal, panggilan itu adalah panggilannya saat kecil dulu, dan hanya satu orang yang memanggil dia dengan sebutan V...

"Jangan bilang kau.."

"Kau ingat?"

"Sana?!"

Gadis itu hanya tersenyum lebar.

"Akhirnya kau mengenaliku." Ucap Sana seraya berdiri dari kasur Taehyung.

"Kenapa kau bisa berada disini?" Tanya Taehyung.

"Apa kau tidak tahu kenapa aku bisa berada disini?" Tanya Sana.

"Kenapa?"

"Kau benar - benar tidak tahu?"

"Hm."

"Ayahmu menjodohkanmu dengan ku, kita akan segera menikah. Kau tidak tahu hal itu?"

Taehyung membelalakan matanya, terkaget dengan ucapan gadis di hadapannya itu.

"Apa?!"

Sana tersenyum, lalu sedikit mendekati Taehyung lagi.

"Hei.. jangan terlalu kaget seperti itu.."

Sana meraba bahu Taehyung, tapi dengan cepat Taehyung melepaskan tangan Sana lalu berdiri.

"Tidak, aku tidak akan menikah. Aku akan bilang pada ayah kalau aku menolak."

Sana terdiam, menatap sinis ke arah Taehyung.

"Kau fikir aku mau menikah denganmu?" Ucap Sana.

Taehyung sedikit bingung dengan sikap Sana yang berubah.

Sana membuang wajahnya, lalu membelakangi Taehyung.

"Aku menerima pernikahan ini bukan karena aku ingin menikah denganmu, Kim Taehyung." Ucap Sana sambil melihat-lihat isi kamar Taehyung.

Taehyung menatap gerak gerik gadis yang berada di kamarnya sekarang. Lalu Sana kembali melihat ke arah Taehyung.

"Aku menerima pernikahan ini karena aku ingin menjatuhkan martabat ayahmu." 

Sana tersenyum manis di hadapan Taehyung, membuat Taehyung menatap sinis ke arahnya.

🎭 Pledge 🎭

Cast

Kim Taehyung

Minatozaki Sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Minatozaki Sana

Halo semuanya!Lala kembali dengan story baru dan karakter baru tentunya!Dengan menyambut ulang tahun si kembar tapi jodoh ini, lala bermaksud untuk membuat cerita tentang mereka, siapa tau disini ada Taesana shipper?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halo semuanya!
Lala kembali dengan story baru dan karakter baru tentunya!
Dengan menyambut ulang tahun si kembar tapi jodoh ini, lala bermaksud untuk membuat cerita tentang mereka, siapa tau disini ada Taesana shipper?

Cerita ini akan lala masukkan ke kategori dewasa yah Karena... (isi sendiri)

Sekalian minta saran, enaknya peran pasangan keduanya buat pengisi hubungan Taesana siapa ya?

Irene? Mark? Jennie? Yuta? Yerin? Daniel?

Sebenarnya cerita ini diangkat dari lagu the gazette dengan judul yang sama, Pledge.

Ada yang tahu atau pernah denger lagunya?

Mungkin kalian bisa cari sendiri maksud lagu tersebut karena kurang lebih akan sama dengan cerita yang lala buat ini.

Sekian dulu.
Selamat membaca 🤗

Pledge 「Taesana」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang