1.WYBMF

29 10 7
                                    

Sebuah persahabatan sejati tidak akan merelakan apapun demi menjaga keutuhannya.
Meskipun perasaan cinta tumbuh dengan hebatnya tapi persahabatan lebih utama dari segala-segalanya

◌⑅●♡⋆♡LOVE♡⋆♡●⑅◌

Sebuah Kota kecil di Inggris tepatnya di kota Winchester terbentuklah sebuah persahabatan yang sangat indah disertai dengan penuh kebahagian.

Yang pertama laki-laki tampan bernama Justin Helward Maximilliam dan dia anak dari orang terkaya di Winchester.

Perempuan centil yang suka berdandan Megan Nibbely Willecce, sifatnya yang angkuh dan manja membuat Megan selalu di limpahkan kasih sayang berlebih dari orang terdekat nya.

Dan si kutu buku dan yang sangat cerdas  Emilly Shelomitta Cessya, seorang gadis cantik dan mungil tetapi sangat pendiam.

mereka menjalin persahabatan dimulai sejak mereka masih sangat masih kecil. Mereka sangat menyayangi satu sama lain layaknya sebuah persaudaraan yang saling ada disaat yang lain membutuhkan.

Keluarga mereka juga sangat dekat, layaknya sebuah saudara tetapi kenyataan nya keluarga mereka terbentuk dari sebuah persahabatan.

Suatu ketika Justin harus meninggalkan Winchester . Dia harus menyelesaikan sekolahnya di Amerika untuk mengikuti ayah nya yang mempunyai pekerjaan di sana.

Justin sangat sedih karena harus berpisah dengan kedua sahabatnya, yang menemani nya sedari kecil. Tapi itulah takdir Justin harus nenerima kenyataannya.

Justin memutuskan untuk menemui kedua sahabatnya disebuah taman yang sangat indah.

“Kau serius ingin pergi meninggalkan kami?” ucap Megan meneteskan air matanya saat berada didalam pelukan Justin.

“Ya kau tahu, ayahku membangun perusahaan di sana jadi mau tidak mau aku akan mengikutinya,” sahut Justin yang mendapat pelukan yang sangat erat dari Megan.

“Kau jadilah gadis cantik, dan jangan pernah biarkan lelaki manapun menyentuh mu. Cukup aku dan aku pastikan suatu saat nanti akan melamar mu,” ucap Justin dengan penuh cinta.

Disisi lain, dalam diam Emilly hanya dapat melihat cinta mereka yang semakin lama semakin besar disaat umur mereka masih 10 tahun.

Emilly hanya bisa tersenyum saat Justin merangkul pundak Megan, dan dalam sekejap mereka berdua sudah berada didepan Emilly.

“Jangan lupakan kami Just!” ucap Megan kembali tersedu.

“Tidak akan pernah, apalagi melupakan orang yang aku cinta,” ucap Justin sambil tersenyum menatap kemanik mata indah Megan.

“Dan adakah yang ingin kau ucapkan, Emmy?” tanya Megan dengan senyum indahnya.

“Semoga tuhan memberkatimu Justin!” hanya sebuah doa yang Emilly berikan, karena dia pun tidak mempunyai obrolan yang bagus saat ini.

“Megan, Justin, aku pulang, ada banyak pr yang harus ku kerjakan!” ucap Emilly dengan senyum canggung.

“Hei Emilly, ini hari terakhir Justin disini. Apakah kau tidak ingin lebih lama dengan kami?” bujuk Megan dengan bersemangatnya.

“Maafkan aku Megan, Aku tidak bisa lebih lama. Kalau nanti malam aku ketiduran aku tidak bisa mengerjakan pr ku,” yakinkan Emilly agar Megan percaya dengan kata-katanya.

“Baiklah, kau jangan lupa mengerjakan pr ku juga!” canda Megan yang tidak disangka diangguki oleh Emilly.

“Aku pergi dulu,” ucap Emilly dengan senyum cantiknya.

Aku ingin membuat kalian menghabiskan waktu bersama, tanpa pengganggu seperti ku,’ batin Emilly dan tak terasa air matanya menetes begitu saja.

Emilly gadis kecil yang menginjak umur 9 tahun yang harus merelakan cintanya dan menahan rasa sakit itu untuk sahabatnya.

Untuk apa dia mencampuri urusan sahabatnya, toh dia juga tidak pernah dicintai Justin.

Maka dari itu Emilly harus bisa merelakan orang yang dia cinta untuk sahabatnya.

◌⑅●♡⋆♡LOVE♡⋆♡●⑅◌

Hayo siapa pernah ngerelain orang yang dicintai untuk teman atau sahabatnya😄😄

Vote vote vote guys

Will You Be My Friend?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang