2.WYBMF

22 11 9
                                    

Hari ini adalah hari dimana Justin akan pergi ke Amerika  bersama kedua orang tuanya.

Di Bandara internasional Inggris.

“Megan aku akan pergi ke Amerika sekarang, jaga dirimu baik-baik ya disini. Aku akan mengirimi pesan e-mail setiap hari kepadamu,” ucap Justin dengan senyum yang sangat mempesona

“Tapi kan aku tidak punya komputer, Justin” ucap Megan dengan bibir yang di majukan, dan hal itu membuat Justin gemas.

“Iya ya kau kan tidak punya komputer, bagaimana ya?” ucap Justin kebingungan akan hal ini.

“Dikamar ku kan ada komputer jadi nanti kau kirim e-mail saja ke aku biar Megan yang membalas nya,” sambung Emilly disaat keheningan melanda mereka bertiga.

“Terima kasih Emmy. Kau memang sahabat yang baik,” sahut Justin lalu menekan hidung mungil milik Emilly.

Emilly mengaduh kesakitan dan hal itu mengundang gelak tawa Justin dan Megan karena hidung Emilly yang memerah.

Suara pengunguman pun terdengar banyak orang-orang yang sudah memasuki pesawat yang menuju Amerika.

“Justin ayo kita harus segera naik,” teriak ibunda Justin dari kejauhan.

“Aku pergi, jaga dirimu baik-baik Meggy,” ucap Justin sambil mengacak rambut Megan. Dan setelah itu berlari kearah pesawat yang akan dia tumpangi.

Emilly hanya tersenyum saat Justin lebih memperhatikan Megan, Karena dia tahu Justin hanya mencintai Megan. Dan akan selamanya begitu.

◌⑅●♡⋆♡LOVE♡⋆♡●⑅◌

Hari-hari Megan dan Emilly dilalui mereka dengan sangat indah, mereka masih bermain bersama, tertawa bersama, bahkan menceritakan hal yang akan membuat mereka akan tertawa bersama.

Justin pun sudah menemukan sahabat-sahabat barunya di Amerika. Dan apa yang ingin ia impikan sudah menjadi kenyataan Justin terpilih menjadi salah satu anggota tim basket di sekolahnya.

“Hei, Megan cepat kesini Justin mengirimkan sebuah pesan,” ucap Emilly dengan wajah berbinar bahagia.

“Oh benarkah, mana aku akan membacanya!” teriak megan lalu menghampiri Emilly didepan komputernya.

“Membosankan, dia menjadi lelaki yang membosankan, mengirim sebuah surat sepanjang ini!” ucap Megan merasa kesal karena dia tidak menyukai tulisan yang sangat panjang, itu hal yang membosankan menurutnya.

“Kau bilang membosankan? Megan, Justin baru pergi 1 bulan yang lalu dan kau bilang dia membosankan? Dimana Megan yang dulu?” ucap Emilly merasa tidak suka dengan sikap Megan yang seperti ini.

“Ingat aku tidak akan pernah berbohong kepada mu Emilly, kalau kau ingin membalasnya silahkan saja, aku ingin bermain bersama yang lain. Kau juga membosankan Emmy!” ucap Megan dengan kesal.

“Yasudah maafkan aku Meggy,” ucap Emilly mengalah dan diangguki oleh Megan.

Akhirnya mereka berdua berpelukan karena ikatan persaudaraan yang melekat diantara mereka.

“Emmy aku pergi dulu yah, pasti Kenzo sudah menunggu ku,” ucap Megan berseri mengingat wajah anak baru yang baru pindah kesekolahnya 1 minggu yang lalu.

Mau tidak mau akhirnya Emilly menganggukan kepalanya tanda menyetujui permintaan sahabatnya itu.

Emilly membuka E-mail dari Justin dan Emilly sangat tertarik akan hal itu.

From ; Justin

Ini adalah tepat kesebulan aku berada di Amerika, disini sangat indah Meggy, pemandangan nya juga sangat luar biasa, banyak bangunan tinggi dan sekolah ku juga sangat luar biasa sangat besar dan kau tahu Meggy aku menjadi tim Basket disini.

Itu impian ku sejak dulu dan akhirnya terwujud, dan apakah disana menyenakan Meggy. Dan aku ingin memberimu sebuah gelang berwarna merah tetapi disini juga ada warna biru, jadi Meggy warna kesukaan mu apa, dan makanan favoritmu apa, dan ceritakan tentang mu Meggy

Salam hangat Justin.

◌⑅●♡⋆♡LOVE♡⋆♡●⑅◌

Vote vote vote guys\(-ㅂ-)/ ♥ ♥ ♥

Will You Be My Friend?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang