Younghoon berjalan malas menuju Maretmart yang jaraknya memang tidak terlalu jauh.Maretmart adalah supermarket yang baru buka beberapa hari yang lalu dan melakukan diskon 25% bagi pembeli yang hadir dalam pembukaan selama seminggu ini. (jangan dipikirin karna kayaknya cuma ada di sini, mungkin)
Dan karena hal itu Younghoon disuruh ibunya untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari di Maretmart.
Younghoon yang sebelumnya sedang bermain mobile legend harus menahan kesal dan memikirkan game karna afk.
Younghoon mulai memasuki Maretmart dan terdengar Bell berdenting tanda pelanggan masuk.
"Selamat datang di Maretmart diskon 25% hanya untuk minggu ini. " kata perempuan yang menjaga Kasir.Younghoon tertegun menatap kagum mbak Kasir yang memang cantik.
Cantik ~ Younghoon
Mbak Kasir yang merasa sedikit risih ditatap kagum oleh Younghoon bertanya," Ada yang bisa saya bantu mas? "katanya.
Gue tau gue cantik tapi gak gitu juga kali natapnya ~ mbak Kasir, Sakura.
Younghoon sadar langsung menunjukan daftar belanjaan dengan gugup.
" Eh... Ini saya mau beli yang ada di dalam sini. " sambil menunjuk kertas belanjaan.
Mbak Kasir tertawa dan menunjuk letak tempat belanjaan yang ada di daftar.
Lucu, hahaha ~ Sakura
Tambah cantik kalo dia ketawa ~ Younghoon
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Kali ini dengan pasangan yang berbeda walaupun ya tetap gaje ceritanya 😅😅😅
Semoga kalian suka 😊
8 Juli 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY [ K-IDOLS]
RandomKumpulan cerita tentang Couple kesukaan author. Untuk tokohnya random dan ini semacam au.