Pagi ini Gyuri berjalan ke kelas 11 Ips 3 dengan lesu. Tanpa memandang lurus koridor membuatnya menabrak Winwin atau lebih tepatnya Winwin yang berdiam diri menghalangi jalan Gyuri.Kepala Gyuri pun mendongkak, menatap Winwin dengan lesu dan tiba-tiba, "Hua!!!... Winwin... Hiks... Win..." tangisnya pecah dan memeluk Winwin didepannya.
Winwin pun balas memeluknya sambil mengelus rambut Gyuri lembut.
"Kenapa Gyul? Ada yang gangguin kamu? " tanyanya masih sambil menenangkan Gyuri.Gyuri yang merasa sudah mulai tenang walau masih sesenggukan menjawab," Hiks... Itu... Kucing aku... gak mau mandi... Hiks... Hiks... " ucap Gyuri sambil sesekali menarik ingus yang ingin keluar.
Winwin yang mendengarkan Gyuri hanya bisa menghela nafas kasar dan merotasikan bola matanya. Menelan kemarahan akan tingkah laku sang pacar yang memang 11 12 dengannya dan dia sadar itu. Tapi yang namanya cinta gimana dong?
Walaupun Gyuri itu cengeng, agak bawel, dan kadang kambuh anehnya seperti hari ini, tapi Winwin akan tetap mencintai Gyuri karna Gyuri juga mencintai dia apa adanya.
"Masih pagi, tolong ya jangan bermesraan di depan kelas mau lewat ini " ucap Jungkook menghancurkan keromantisan antara kedua sejoli didepannya.
Untung pacar, untung sayang, hm... ~ Winwin
Kucingku gak mau mandi hiks... hiks... hiks... ~ Gyuri
Gak tau ya kalo Kookie masih jomblo? Pake bermesraan di depan Kookie lagi. Hmmm Kookie sabar kok nunggu seseorang peka ~ Jungkook, Kookie
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Cerita ini dengan kapal yang author suka, Winwin X Gyuri. Entah kenapa suka aja sama mereka. Lucu gitu. Walaupun ini crackship banget 😂😂😂
Gue bikin cerita apaan dah? 😂😂😂
Heran 🤣🤣🤣11 Jan 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY [ K-IDOLS]
RandomKumpulan cerita tentang Couple kesukaan author. Untuk tokohnya random dan ini semacam au.