3.DISEKOLAH

152 5 3
                                    

Saat pelajaran dimulai. Bu arsita selaku guru matematika menyuruh semua siswanya untuk mengumpulkan tugas.

" baik anak²,tugas yg kemarin tolong dikumpulkan keketua kelas "

" iiyaa bu " jawab siswa serempak.

Setelah diperiksa oleh bu arista, ternyata buku dengan nama Arga Marbun masih putih mulus semulus paha ayam.

" Argaaa ! Kenapa kamu belum mengerjakan tugas? "

" saya lupa bu " jawab arga dg watadosnya.

" apa aja yg ada dipikiranmu sampai lupa dg tugas sekolahmu arga? "

" ini semua gara² ibu arsita "

" loh kenapa jadi saya yg salah? "

" karena wajah ibu berhasil memenuhi pikiran saya "

" yaampyunnn " bu arsita pingsan manja.

Ratih yg semalam begadang karena keasikan nonton drakor, menjadi sangat mengantuk dan akhirnya tertidur di jam pelajaran.

" grokkk grokk "

" suara apa ini ? " tanya pak yosep berhenti menulis dipapan tulis karena suara dwngkuran dari ratih.

Semua siswa tidak bersuara tetapi hanya menunjuk kearah ratih yg sudah berhasil membuat lautan biru dimejanya.

" RATIHH BANGUN " bentak pak yosep ditelinga ratih.

" eh m maaf pak "

" maaf².Ulangi apa yg saya ajarkan didepan tadi. "

" baik pak " ratih maju kedepan.

" haloo semua. Berdirinya saya disini, ingin menggantikan peran pak yosep menjadi guru "

" iyaaaa " jawab seisi kelas.

" berhubung saya jadi guru pengganti, maka mau tak mau kalian harus patuh dan taat kepada saya.Apa kalian paham "

" ya paham "

" dan sekarang saya meminta kalian untuk pulang "

" horeeeeee "

Semua murid keluar dan meninggalkan pak yosep yg melotot dg mulut terbuka lebar.






~“Di bumi, gerak jatuh namanya graitasi, di hati namanya cinta selalu bersemi.”~

C L B K ( Cerita Lucu Bikin Ketawa )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang