6.ANAK VS IBUK

112 6 1
                                    

Bu Ambar jenuh melihat anaknya (arga), hanya malas² an dirumah,akhirnya Bu ambar pun memarahinya.

" heii bangunnn. Beliin ibu sayuran dipasar.Mentang² liburan ndekem aja Bisanya " bentak bu ambar dikamar arga.

" apasih buk.Masih pagi juga "

" pagi pagi GUNDOLMUU.Ini udah siang bang. Bangun "

Arga yg mendengar kan teriakn dari ibunua hanya menutup telinganya dan membenamkam wajahnya di bantal.

Melihat kelakuan kurang ajar anaknya, bu ambar hanya bisa geleng² kepala dan memilih pergi menuju dapur.

Ibu
Dek lesnya masih lama gak?

Adek
Nggak kok buk. Nih adek mau pulang.

Ibu
Yaudah ibu titip bayam yha beliin dipasar. Nanti uangnya ibu ganti.

Adek
Oke siap cukk.Laksanakan

Ibu
Dasar anak durhaka. Berani ngatain ibu.

Adek
Eh maaf buk. Maksutnya bukk hehe :).

Malam hari nya

Arga sedang begadang karena keasikan main game. Tak lama kemudian matanya mulai mengantuk.

Arga tidak ingin terlambat sekolah, mengingat dia masih bertengkar dengan ibunya. Arga memilih menulis pesan pada ibunya di kertas.

To ibuk
From arga

Buk jangan lupa bangunin arga sekolah yha.

Setelah menulis pesan itu, arga segera meletakkannya di nakas kamar ibunya. Dan kembali kekamarnya untuk tidur.

Paginya

Arga terlambat bangun, dia melihat alarm di nakasnya menunjukkan pukul tujuh kurang lima menit.

Akhirnya arga mengomel sendiri dan mencari ibunya. Tapi nihil ibunya tidak ada dirumah. Hanya dia sendirian sekarang.

Saat membuka almari seragam sekolah, arga menemukan secarik kertas yg tertempel disana.

To arga
From ibu

Bangunn, sudah jam enam.










C L B K ( Cerita Lucu Bikin Ketawa )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang