Sejak tragedi kecelakaan yang menewaskan dua orang terkasihnya satu tahun yang lalu.
Kini gadis cantik dengan nama lengkap Gladys Fortuna Wijaya mencoba bangkit setelah terpuruk selama satu tahun dalam duka yang mendalam.
Kematian ayahnya membawa duka mendalam bagi Gladys dan Ibunya. Bukan hanya itu duka yang di alami Gladys. Calon suaminya, Aldo juga ikut tewas dalam kecelakaan naas itu.
Hubungan yang Gladys bina dengan Aldo harus kandas di tengah jalan sebelum tahap pernikahan.
Sebulan setelah kecelakaan itu, seharusnya Gladys dan Aldo sudah menyandang status baru sebagai suami istri. Tapi, takdir berkehendak lain. Sebelum niat baik itu dilaksanakan, Tuhan sudah memanggil sang calon mempelai pria ke hadapan-Nya.
Gladys seperti kehilangan tujuan hidup setelah kepergian calon suaminya. Pendiam adalah sifat baru Gladys yang sekarang. Berkat dukungan dari Ibunya dan mantan calon mertuanya serta orang-orang terdekat, Gladys mampu melewati masa kelam itu dengan baik meskipun tidak seceria sebelumnya dan lebih memilih menjadi pribadi yang tertutup terutama tentang asmara.
Gladys tidak berani memulai hubungan asmara dengan pria manapun.
Hati Gladys hanya mengumandangkan satu nama, Aldo Reynanda. Tidak ada pria manapun yang mampu menggeser posisi mantan calon suaminya itu. Tapi ada satu pria yang mempunyai pengecualian, Bhima Anggara.
Sejak pertemuan tidak sengajanya di alun-alun Jogja, Bhima Anggara mampu memberikan setitik cahaya yang berimbas pada dunia kelam Gladys. Cahaya itu bagaikan obat yang bisa menyumbat keretakan hati Gladys.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Alun-alun Jogja adalah awal kisah dari Gladys Fortuna Wijaya dan Bhima Anggara.
...
Mau tau kelanjutan kisah mereka???
Tunggu Part selanjutnya ya. IsyaAllah, secepatnya aku akan update kelanjutan kisah dari mereka ( Gladys&Bhima )
Yang belum follow akun aku, habis baca ini follow langsung dong... hehe😆
Baca cerita aku yang satunya juga "Queensha"
Jangan lupa tinggalkan jejak vote⭐
Comment dan vote dari kalian sangat berguna untuk author.
Salam_febrila ulfi😘
KAMU SEDANG MEMBACA
GLADYS
RomanceGagal menikah karena sang mempelai pria meninggal dalam kecelakaan naas yang dialaminya. Mampukah Gladys move on dari mantan calon suaminya itu?