Bagian Satu : "Pertemuan"

19 2 0
                                    

Nanda Adalah seorang wanita yang berusia 18 tahun dan baru saja dirinya menginjak umur 18 tahun tersebut yang mana pada tanggal 5 oktober 2018 kemarin. Dirinya tinggal di suatu daerah yang biasanya di sebut dengan Kota Pelajar.

Saat Hari itu Nanda berkeliling kota untuk melihat-melihat dan berhenti sejenak dari kegiatan nya selama seminggu penuh. Dirinya pun terhenti di suatu taman untuk menikmati pemandangan di taman tersebut. Nanda pun memandangi taman tersebut dan terpesona pada suatu tanaman yang menarik perhatiannya untuk mendekati tanaman tersebut.
Bunga yang baru mekar layaknya seorang wanita muda yang sudah melewati masa remaja nya.

Nanda pun hendak Memetik bunga tersebut, karena dirinya ingin memiliki bunga yang benar-benar cantik dan menarik tersebut. Tetapi secara tiba-tiba datang lah seorang pria yang menginginkan bunga tersebut selain Nanda. Maka mereka bersamaan hendak mengambik bunga tersebut, tetapi bunga tersebut telah terlebih dahulu di dapatkan oleh pria tersebut. Nanda pun berdiri dan hendak memarahi sang pria karena telah berani-beraninya melakukan hal seperti itu kepadanya.

Setelah pria misterius tersebut berdiri dan menatap ke arah Nanda. Nanda pun terkejut di karena kan sang pria mengenal Nanda dan berbicara kalau mereka sudah lama tidak bertemu.
Nanda pun terheran memikirkan yang di katakan pria misterius tersebut.
Nanda pun pernah melihat atau mengenal pria ini entah kapan dan di mana itu. Nanda mencoba Mengingat kapan dirinya bertemu dengan pria tersebut.
Namun alhasil nanda tidak dapat mengingatnya.

Hujan DiBulan DesemberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang