5

20.5K 1.3K 60
                                    

Percakapan kotor antara dua sahabat seperpopokan mengawali hari keduanya, adalah Kim Taehyung dan Park Jimin .

"Anjing serius ?" Jimin ngelebarin matanya.

"Iya bangsat , montok sumpah."
Sekilas Taehyung senyum , inget si janda mulu hehe.
Tadi malem abis chat sama si Jungkook terus dikirimin pict semelehoy.

Eh penasaran ga ? 🌚.

"Kalo gitu ajakin gue dong kesana!" Si bantet berseteru semangat.
Denger cerita Taehyung , si bantet bisa bayangin kalo dia dipijit plez plez sama si janda.

Tapi tidak semudah itu Ferguso.

"Enak aja lu ! Otak lu mikirin apa ? Dia calon gua titik! Jangan mikir aneh aneh ya lu ." Jari telunjuk Taehyung hampir colok mata Jimin .


///

Lagu janda kembang punya Twice bergema dari salon kecantikan adinda Jungkook idola kita .

Sambil joget anaconda nya mbak Nicki Minaj , pantat nya geol geol kiri kanan atas bawah.

Asik bener pokoknya.

"Kamana abang pergi,
Tinggalkan adinda di malam sepi ,
Adinda sepi ,
Kesepian .
Merindukan belaian ."

Pas reff , giliran mbak Jihyo nyanyi.

"Abanggg~
Adinda sepiii~
Kesepian.
Ditinggal sendiri ,
Jadilah janda ."

Saking enaknya joget dan nyanyi , Jungkook gak sadar ada seseorang yang liatin dia dari pintu.

"Jung.."

Ngedenger suara yang familiar , Jungkook membeku.
Dia inget ini suara..

Mantan suaminya.


"Sayang ? Kamu apa kabar ?" Yugyeom si cowok kerdus main masuk aja .
Ngedeketin mantan istri nya yang makin lama makin semok aja .
Coba dari dulu Jungkook semok gini , pasti dia gak bakal dong cari yang lain?.

Jungkook udah pucet banget.
Dia takut-- takut kalo penyiksaan 8 tahun lalu keulang lagi.

"Sayang, kok gak jawab mas sih ? Mas kangen tau ." Meluk Jungkook dari belakang.

Kalo ada Bambam tuh ya , udah di najis najisin deh ini si Yugyeom.


"L-lepasin Gyeom!"

///

"Mamak ! Bagi duit ."

Anak berondong kaga ada sopan santuy nya.
Pulang pulang maen teriak .
Sepatu dilempar asal , biarin aja digondol Chenle si anak pemulung itu .

"Mamah! Mau potong rambut ."

Kalo Taehyung enggas maka emaknya lebih enggas.

"KAMU TEREAK LAGI MAMA GORENG UYUNG KAMU! ITU DUIT ADA DI LEMARI-- JANGAN AMBIL SEMUANYA YA !" Emang suara emak emak rata rata ngalahin toa masjid .

"SIAP MA , MAKASIH TAEHA LOPYU."

Pake sendal swallow sama baju rumahan biasa .
Taehyung siap menaklukkan hati sang janda.

///

"Aku gak bakal lepasin kamu !"
Yugyeom ngedorong Jungkook ke sofa , nodong gunting ke arah si cantik.

"H-hiks aku mohon lepasin aku !" Baju Jungkook udah gak karu karuan , dirobek paksa sama si bejad Yugyeom.

"Diem! Kamu mau aku kasarin kayak dulu hm ? Mau sampai masuk rumah sakit lagi ? "
Yugyeom senyum licik , dalam ingatan dia Jungkook itu seksi banget waktu nangis nangis mohon sama dia , apalagi kalo kulit seputih porselen ini digores pisau atau silet ? Cantik.

Yugyeom itu gila .

"Hiks, t-tolong ARGHH!" Yugyeom nonjok pipi Jungkook , ngebuat pipi si manis membiru .

Jungkook bingung , dia takut banget, dia harap ada seseorang yang nolongin dia dari Yugyeom.

"Bangsat Jung , lo mau gue kasarin rupanya."

TBC
//

NEXT ?

Little touch (KTH X JJK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang