🙏🏻🔞
Sehabis kejadian kemarin , Si janda makin deket sama berondong kesayangannya.
Si betondong pun hampir setiap hari dateng ke salon."Ugh Taehyung! Kangen~"
Yang Taehyung suka dari Jungkook selain ke semelehoy-an-nya adalah manja nya.
Gemes, bawaan mau dicium terus dihamilin aja--eh?!"Kan tadi sekolah sayang , aku kan harus pinter biar anak kita gak malu punya bapak goblok."
Ciaelah ngomonya udah anak kita tapi status masih abu abu .
Jungkook pukul dada Taehyung pelan , "Jangan sebut anak dong , aku kan jadi mau buat."
Kan kan Taehyung gemes.
Berakhir pucuk hidung Jungkook digigit gemas."Kamu mau aku hamilin sekarang ? " netra Taehyung natap Jungkook main main .
Pluk.
"Sekolah dulu bocah!"
////
"Taehyung kok gak pulang ?"
"Iya mah besok Sabtu , Tae mau nginep di rumah Jimin." Mamah Jisoo tiba tiba telpon dia.
"Oh nginep ? Rumah Jimin ? Yaudah , jangan repotin Jimin nya ya."
Taehyung smirk , "Iya ma gak bakal repotin Jimin."
Maaf ya bantet , kali ini gue pake nama lu dulu buat jadi alibi ehe.
Mikirin 2 hari kedepan bakal nginep ditempat Jungkook ngebuat Taehyung senyum mesum.'Bisa grepe grepe hehe' - KTH2019
///
"Oh lu mantan suami si Jungkook jablay itu ?"
"Jangan sebut Jungkook gue jablay sialan."
Yenha bersedekap , total gasuka pas tau Taehyung deket sama si janda itu.
"Bodo , gak mau tau caranya gue mau lu jauhin dia dari calon suami gue. Sebelum gue yang turun tangan buat ngehancurin Jungkook."
Yugyeom senyum ganjil ,
"Tentu, gue bakal dapetin Jungkook lagi."Yenha cuman gak tahu , Yugyeom itu psikopat gila.
Nyelakain Jungkook sekuku pun nyawa cewek itu bakal melayang dibuatnya.//
"Mommy Jung, Tae mau makan."
Sesuai rencana awal , Taehyung nginep di rumah Jungkook."Kamu mau aku masakin ? Atau beli--"
"Gak , kamu masak aja." Taehyung duduk di meja makan , nopang dagu perhatiin si semok.
'Duh jadi ngaceng.'
Itu loh bokong si manis geol geol di depan mata Taehyung.Cogan jadi salah fokus coi.
'Kalo di remes bakal desah gak ya?'Pikiran pikiran kotor menuhin otak Taehyung.
Samperin Jungkook , dipeluk dari belakang.
Dagunya ditaruh di pundak si manis."Gini ya rasanya punya istri ?" Suara Husky Taehyung menggelitik indra Jungkook.
"Ngapain ? Duduk aja sana , bentar lagi ja-- a-anhh Ta-Taehyungh!"
Bener kan.
Jungkook dicabulin .Tangan Taehyung ngusap ngusap bokong Jungkook .
Diremas gemas."U-uhh nyahh! T-taehh janganh diremas!"
"Hehe , maaf bokongmu buat aku salah fokus terus dari tadi."
Balik duduk di tempat tadi.
Jungkook matiin kompor.
Taruh makanan nya didepan Taehyung yang udah ngeces--karna makanan nya atau karna bokong Jungkook ?Cuman nasi goreng sama japchae gitu sih tapi enak , mirip masakan Mamah Jisoo di rumah.
Ini mah Taehyung pasti demen di rumah kalo istri model macam Jungkook."Enak , kamu jago masak ya ."
Tangan Taehyung terayun otomatis buat ngusak rambut Jungkook .
Ngebuat si empu bersemu total."Makasih ya udah mau masakin aku , aku suka-- eii kok pipi kamu merah ?! Sakit ?" Taehyung dan segala kepanikkannya.
/
"Jung aku tidur di kamar ma--" mampus.
Netra Taehyung membola.
Natap Jungkook gak kedip.Mati.
Jungkook si janda pujaan seksi bener.Kemeja hitam satin tipis , belakangnya hampir transparan kalau gak ada lace yang masih ngelindungin punggung mulus Jungkook.
"Eung kenapa Taehyung ? Kamu tidur di sini aja sama aku."
Tytyd Taehyung seketika berontak senang.
Kalo bisa salto itu tytyd, tapi gabisa. Takut rusak."H-ha ? Disini ? S-sama kamu ?"
Taehyung gagap ."Iyaa , sini yuk bobo." Jungkook tarik Taehyung ke kasur .
Sial mata Taehyung gak lepas dari punggung dan bokong Jungkook.Jungkook baring duluan.
"Kenapa masih disitu? Kamu mau tidur sambil berdiri ?"
Iya yang berdiri itu tytyd Taehyung didalam sana."I-ya Jung." Taehyung tidur samping Jungkook .
Tapi jauh, macam Jungkook di Sabang Taehyungnya di Merauke."Ih kenapa jauh jauh ? Kan aku mau kamu peluk aku Tae."
Jungkook tarik tangan Taehyung mendekat ."Jung. Lo yakin kau gue peluk ? Gue bisa aja lepas kendali. "
"Gak Taehyung . Aku yakin , karna aku tau kamu orangnya gak bakal begitu tanpa seizin aku."
Sial gantian pipi Taehyung yang memerah.
"Kamu buat aku gemas sumpah Jung." Tanpa aba aba Taehyung ngukung Jungkook .
Dipangutnya bibir cherry si manis .
Lidah Taehyung masuk buat nyesap lidah Jungkook."E-eungh ahh! "
Taehyung miringin wajahnya , mau dapatin posisi yang nyaman buat makin memperdalam ciuman mereka."Em-mphh T-taehh." Jungkook pukul pundak Taehyung pelan , tanda kalau si manis udah kehabisan pasokan oksigen.
"Boleh remas nenen mu ?"
::
Vomments jangan lupa ya!
Makin banyak makin cepet up .
Makin cepet up sama dengan makin cepet adegan yang klean inginkan tercapai 🌚 * if u kno what i mean* .
Bytiway aku mau tambahkan konflik , berkenan kah ?Wdyt 'bout the new cover ?hehe.
See u next chaps?
PaiPai💚.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little touch (KTH X JJK)
FanfictionJeon Jungkook itu janda kembang paling famous di komplek mawar. Hobinya bikin berondong lupa daratan. Termasuk Kim Taehyung. 🔞🔞🔞 [2019/02/05] #1 Humu [2019/02/20] #5 tk [2019/02/28] #1 boyxboy