"Hnghh— Ta-taeh ahh-hiks!"
Tubuh sintal si manis tehentak seiringan dengan gerakan pinggul yang menyodoknya semakin cepat."Pelanhh— akh! Eum-hh" telinga si dominan seakan tuli saat sang submisif memintanya untuk mengurangi tempo hentakkannya.
Jungkook terengah, sekujur tubuhnya dihiasi keringat yang membuatnya semakin sexy di mata seorang Kim Taehyung.
Jangan lupa , si manis yang sangat mendenguk memohon karna sodokan Taehyung yang tidak main-main, terlalu nikmat."Shit! Baby boy jangan ketatkan lubangmu"
Taehyung menyugar rambutnya kebelakang, dahi nya yang berkeringat ditambah geraman nikmatnya menggelegar di ruangan kamar Jungkook
.Lubang Jeon Jungkook merupakan—.
Splashh!
Segelas air dingin dilemparkan ke wajah tampan Taehyung yang sedang enak bermimpi .
Bodoh, mimpi basah kedua kali eoh?
"Taehyung! Bangun! Kamu udah telat sekolah!"
Pelakunya tidak lain adalah ibunya, Kim Jisoo.
Sambil berkacak pinggang, Jisoo menarik paksa selimut si tampan bermaksud untuk menyuruh Taehyung untuk segera bersiap.
Namun yang dilihatnya adalah daerah selatan anak tunggal laki lakinya yang basah ."KIM TAEHYUNG! KAU MIMPI BASAH LAGI."
Kegaduhan tiap pagi.
///
Sambil bertopang tangan, Jungkook menatap kosong layar TV nya yang mati.
Dalam benaknya , terhitung sudah 3 bulan ia dan Taehyung dekat namun sepertinya lelaki itu tidak berniat serius padanya.Buktinya pernyataan cinta pun belum sampai sampai pada si manis.
Helaan nafas ke lima puluh sembilan kali terdengar.
Pasalnya , jika Taehyung tidak cepat cepat menyatakan perasaannya maka pemuda Jeon berniat menyetujui pinangan lelaki lain yang ibunya tunjukkan padanya.
"Ya mama ? Jung baik disini."
"Salon Jung lumayan kok , eh-? Mama gak perlu berikan Jung yang mama lagi."
"Iya pastinya Jung mau mama bahagia."
"A-apa ? Mama udah pilihkan calon pengganti Yugyeom?"
"T-tapi ma— loh dari mana mama tahu Yugyeom waktu itu datangia aku lagi."
//
Taehyung yang hampir memasuki salon Jungkook pun terhenti saat mendengar percakapan si manis dengan ibunya.
Apa katanya..?
Jungkook ingin dipinang lelaki lain?Gak boleh!
Nanti siapa loh yang akan tampung cebongnya?
Cebongnya kan butuh tempat hangat dan sempit yaitu lubang si manis.Walaupun Taehyung keliatan gak serius dengan Jungkook , namun lelaki tanggung itu benar benar serius menyukai si manis.
Dan bahkan mau melindunginya."Jung!"
"Loh Tae?" Kernyitan di dahi terlihat .
Rebut handphone si manis yang masih tersambung sama ibunya Jungkook.
"Saya Kim Taehyung , calon suami anak anda Jeon Jungkook."
/
VOILA!
Maafkan diriku lama sekali updatenya!ㅠㅡㅠ.
Aku sangat ngestuck di chap 8 , Kena writer's block yang mana diriku bingung mau lanjut kayak gimana lagi.Maaf kalau kalian nunggu lama dan makasih banyak yang setia nungguin up book hasil kegabutanku ini.
Makasih banyak atas likes dan comments nya ! Beneran deh likes dan comments kalian jadi mood booster buatku !.
Walau cuman "Ayo lanjut kak jangan lama lama ya" .ILY SOMUCH GUYS!
HAPPY2K😭💜
TYSM!
SEE U NEXT CHAP!
Pai .
KAMU SEDANG MEMBACA
Little touch (KTH X JJK)
FanfictionJeon Jungkook itu janda kembang paling famous di komplek mawar. Hobinya bikin berondong lupa daratan. Termasuk Kim Taehyung. 🔞🔞🔞 [2019/02/05] #1 Humu [2019/02/20] #5 tk [2019/02/28] #1 boyxboy