TENTANGKU YANG KAU ANGGAP SHALIHAH
Kau tau aku wanita biasa yg bahkan sering mengulang kesalahan yg sama, jgn kau anggap aku baik hanya karena melihat tertutupnya pakaianku, aku tidaklah semulia pakaianku, akhlakku masih buruk, ilmuku masih sedikit, hatiku pun masih penuh penyakit.
Pakaianku hanya usahaku menjadi baik meskipun aku masih berusaha payah menyeimbangkannya..
Kau tau aku hanyalah wanita biasa yg jauh dari sempurna yg seringkali mengulang dosa yg sama bahkan belum sempat aku menyesalinya.
Jangan kau anggap aku shalihah hanya karna kau lihat setiap postinganku berisi dakwah, aktifitasku dijalan lillah, mungkin keshalihanku hanya polesan dan lagi mungkin aku tak sebaik yg ku nasehatkan.
Maka sebelum itu sampai kepada kalian telah lebih dlu ku tunjukkan pada mukaku sendiri bahwa sejatinya akulah yg paling butuh keistiqomahan.
Kau tau aku wanita biasa dengan segala kekurangan yg masih sering mengingkari nikmat dari rabb-Nya.
Jangan kau anggap aku alim hanya karna bicaraku perihal agama bahkan aku sendiri masih bgtu sulit mengamalkannya. Kebaikanku, keshalihanku, kealimanku yg tampak di matamu hanya karna kemahabaikan Allah menutup keburukan yg melekat padaku.
Nanti jika kau temukan aku buruk percayalah bahwa aku lebih buruk dari prasangkamu, aku hanya wanita biasa yg setiap hari berusaha memperbaikinya, berusaha keras mengejar ampunan rabb-Nya dan mengemis syafa'at nabi-Nya.
Jagan menilaiku lebih baik dari dirimu, doakan saja aku, doakan agar aku benar-benar menjadi org baik dan istiqomah di atas jalan yg ku jalani kini, doakan agar diriku tak hanya sekedar mengubah penampilan namun juga memperbaiki akhlak.
Asal kau tau bahwa postinganku selama ini tak semua menggambarkan tentangku dan kehidupanku.
Aku hanyalah wanita penikmat dosa yang sedang mengejar FirdausNya. Semoga kamu dan aku sama-sama mendapatkannya. Mari kita berlomba-lomba untuk itu. Dan mari kita saling mendo'akan agar sama-sama menjadi orng yang benar-benar baik, entah itu di mata Allah ataupun di mata manusia.
Mari kita sama-sama memperbaiki diri semoga menjadi hamba yang lebih taat.
Semoga harapanku dan harapanmu untuk menjadi lebih baik di tahun 2019 mendatang bisa terwujud.
Aamiin...