Kalihwelas - Sahabat Berengsek (TAMAT)

19.5K 307 78
                                    

End Part ya Guys

Setuju gag nihhh.....
Kalo gag komentnya donggg

Baru juga aku selesai mandi. Di ruang tamu udah ada pangeran ganteng aja.

"ehhh itu Santonya sudah selesai mandi. Ayo nak Bagas kita sarapan bareng" ujar Bundaku

"ahh gag usah tante saya udah kok" elak Bagas

"alah udah kan dirumah kamu, dirumah tante belum. Biar tambah gede badannya" Bundaku terus membujuk Bagas

"ya deh tante"

Akhirnya Bagaspun setuju untuk sarapan dirumahku. Kamipun sarapan dengan hikmat setelah membaca doa menurut agama dan kepercayaan masing2.

Seusainya sarapan, Bagas lantas mengajakku ke teras untuk membicarakan perihal kedatangannya kerumahku.

Aku diajak pergi dengan naik motornya. Menelusuri jalan pedesaan yang sejuk karena masih pagi dan sinar UV belum menyengat.

Ternyata aku diajak kerumahnya. Dirumahnya hanya sebentar karena dia harus mengambil bungkusan dalam kresek yang lalu ditaruhnya dalam jok motornya.

Setelah itu aku diajak Bagas menuju Kampung Merah Putih Yang berada di bawah gunung Kelud.

Sebuah tempat indah yang tidak terlalu besar memang. Dan hanya tersedia beberapa gubug kayu yang tersedia karena disini lebih banyak tanamannya.

Banyak tumbuhan dan bunga2 hidup subur disini. Warna warni bunga dan indahnya pemandangan membuatku merasa nyaman berada disini.

Setelah duduk di salah satu gubug yang tersedia. Untung hanya sedikit pengunjungnya karena mungkin masih pagi mungkin.

Bagas lantas bercerita semasa dia di WBL kemarin.

"kamu kemarin beli apa aja?" tanyaku

"banyak, ada sepatu, kaos, celana pendek, topi, tas, kacamata, jam, sandal, terus ada beberapa buah juga yang aku beli."

"kok banyak banget, kapan belinya? Perasaan kemarin kamu ke pantai"🤔

"ya aku kan pinter nawar, jdi slain barangnya dpt banyak, aku juga cepet dapetinnya. Aku kemarin di belakang kamu. Tapi kamunya gag liat" 🙄

"masak, brrti tau dong aku sama Aurel kemana aja?"

"ya taulah"

"oh ya, kemarin aku pengen banget jam tauuu! Tapi mahal. Aku gag pinter nawar jga. Yaaa jadinya gag beli deh"

"hehhe, kamu mau aku kasih sesuatu gag?"

"mau, apa?"

"tapi lemesin dedekku dulu ya. Hehhe"😂

"ahhh kamu, ini kan tempat umum Gas. Aku takut ntar ketauan"

"gapapa diisep aja yang penting lemes"

"ntr kalo ada orang liat gimana?"

"gag bakalan. Percaya sama aku"

BBB (Bocah Baru Birahi) (BoyxBoy) TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang