Gue Lisa seorang anak remaja yg kini menduduki kelas 11 di SMA LANGIT BIRU yg tepatnya di kota bandung.
Gue anak kedua dri 2 bersaudara yg kesatu abang gue yakk , Gw cuman beda 1 thn ama abang Gw ... Abang gw dibilang ganteng sih kaga tapi kalo yadong pake banget deh , kerjaan dia tiap hari nontonin film" Hentai korealah , america , jepang , kaga tau deh banyak .Tapi dia baik banget ama gue , sayang bgt ama gue walaupun mesum orgnya tapi dia penyayang dan setia hhe.
Gue punya pacar namanya sung jungkook , panggil aja jungkook atau kookie tapi panggilan kookie khusus buat gue dan orang" terdekatnya kookie aja yak :v .
Btw skrg gue lgi disklh ngumpul" ama anak bangtan ama shbt" gw juga di kantin.
Disini ada bang tae , bang jimin , bang namjoon , bang hoesok , bang jin , bang suga , and pacar gue kookie , mereka semua anak bangtan yg bener" udh deket bgt dan udh ky sodara sendiri ." lis ke kelas yuk " -rose
"Ntar aja deh bntr lgi " -gue
( rose emg blm pnya pcr dia jmblo ga ky gue , Jennie , am jisoo ).
" yudh deh gue dluan aja ke kls " - rose
" ehh ko gt sih " - jisoo
" udh lis ayo ke kls kasian tu si jisoo " - Jennie
" yudh deh , bang gue ke kelas dluan yak , bayy! " ucap Lisa ke anak bangtan.
" dadah chagii !! " ucap jin , kookie , dan tae bersamaan kepada Lisa , jennie dan jisoo.
" Bayy!!!" Ucap anak bangtan.
•
•
•
•
•Kringg!!!.......kringg!!!....
Bel pulang sekolah berbunyi ...
Dan seperti biasa gue , Jennie , jisoo ama rose ketemuan dlu sm anak bangtan diparkiran.
" haii chagii " ucap tae kepada jennie sambil mencium kening jennie.
" iiii udh gue bilang jgn cium gue didpn umum!!" Ucap Jennie sambil memukul Bahu tae.
" hehe.. Iya chagi maafkan aku " ucap tae
"Ehh guys kita mau lgsg plg atau gmn?" Tanya jimin.
" gue mau nganter lisaa beli buku dlu" kt kookie.
" gue ama jisoo lgsg plg aja deh" kt jin
" gue jg" Kt tae sambil merangkul jennie .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfrieds
RomanceTerjebak dalam kasih sayang seseorang yg begitu dicintainya , namun kekecewaan hadir dan merusak semuanya :) , tapi perjuangan 2 orang pasangan ini tidak berhenti , mereka saling memperjuangkan namun kematian jungkook yang memisahkan.