Malam Itu kebetulan malam minggu , malam dimana biasanya para pasangan bersenang" dan bermain bersama , namun Lisa dan kookie puas atas acara universerynya mereka yg ke 1 thn pada malam Itu.
Kookie sangat syg sekali dengan Lisa , Dan Lisa pun begitu ia pun syg dengan kookie .Skipp!!
Jin Dan jisoo
Jin dan jisoo berbeda dengan yg lain , setelah acara jungkook dan Lisa mereka lebih memilih untuk menghabiskan waktu mereka untuk bersama selama 1 malam .
Mereka memesan 1 kamar hotel di dekat rumah jimin yg tak terlalu jauh jaraknya .
Jin dan jisoo pergi ke sebuah kedai coffee yg ktnya enak sekali , mereka meminum coffee bersama , tertawa bersama , dan banyak hal yg mereka perbincangkan disana .Saat mereka telah usai menghabiskan waktu mereka diluar , mereka memutuskan untuk pulang ke hotel , karena mereka merasa mereka sangat lelah hari ini , seteleh membantu jungkook membuat surprise lalu pada inti acara dan akhirnya mereka pulang ke hotel.
Saat Tiba dihotel jin memesan 1 kamar yg letaknya dilantai 3 .
Saat mereka masuk kamar jisoo lgsg membaringkan tubuhnya diranjang karena mungkin dia benar" lelah .
Dan jin mengunci pintu lalu membersihkan diri untuk bersiap tidur , setelah jin usai mandi giliran jisoo mandi .
Dan setelah jisoo selesai mndi jin sedang berbaring diranjang sambil memainkan handphonenya .Jisoo pun membaringkan tubuhnya disamping tubuh jin itu , mereka hanya memakai Baju seadanya , karena mereka tidak membawa perbekalan baju .
Jin menyimpan hpnya di meja samping ranjang , lalu menyalaka televisi yg ada didepannya lalu menghadapkan tubuhnya pada tubuh jisoo .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfrieds
RomanceTerjebak dalam kasih sayang seseorang yg begitu dicintainya , namun kekecewaan hadir dan merusak semuanya :) , tapi perjuangan 2 orang pasangan ini tidak berhenti , mereka saling memperjuangkan namun kematian jungkook yang memisahkan.