02

28 1 0
                                    

Keesokan harinya pagi" di sklh , bang suga ama gw udh disklh , entah knp bang suga pgn pagi" ke sklhnya ada tugas piket Kali , tpi dia kaga pernah piket btw jhaa malesan bgt tuh anak aslinya .

Ga lama Jennie , rose , dan jisoo dtng entah janjian atau ngga Tiba" barengan dtngnya .

" eh lis tumben lo pagi" udh disklh " KT Jennie

" tau tuh bang suga tumben pgn pagi" " jwb Lisa

" ohhh kesambet apaan Kali Lisa hha " Kt rose

" haha jahat bgt lo rose 😂" Kt jisoo

" yee lagian Canda Gw elah " kt rose

" haha udh udh " ucap Lisa

Kringgg!!!! Kringggg!!!!

Bel masuk berbunyii...





Skip

Pulang sekolah

Bang suga Udh nunggu Gw di depan kls
" loh bang ko lo tumben.."
"Stttt .... Udh ayo lu ikut Gw " Kt bang suga

Tanpa Lisa tau bahwa kookie udah nyiapin semuanya dengan rasa bahagianya yg begitu mendalam .

Bang suga membawa Lisa ke sebuah taman yg lumayan dekat dengan rumahnya .
Dan keadaan taman itu sudah berbeda , menjadi romantis karena sudah di hias oleh kookie dan yg lainnya .

Langit sudah mulai gelap , lampu" yg kookie pasang sudah mulai menyala , keadaan lisa saat Ini dengan mata yg ditutupi kain , jadi Lisa tidak tau bagaimana keadaan lingkungan disekitarnya skrg.

Kookie mulai menjalankan rencananya , musik dansa mulai mengalun sambil kookie perlahan menarik Lisa untuk bediri , saat Lisa sudah berdiri tegak kookie membuka penutup mata yg ada di mata Lisa , dan lisa mulai melihat keadaan disekelilingnya dgn ekspresi bingung.

" kookie ada APA ini ?" Tanya Lisa

Kookie memegang ke2 tangan lisa lalu mencium tangannya Dan memeluk Lisa dengan membisikan sesuatu ditelinganya.

" chagii aku syg padamu , aku ingin dengan aniversery yg ke 1 thn ini kita bisa lebih baik dan lebih langgeng dan juga lebih romantis syg , aku mencintaimu lisaaaaa......."

Lisa mengeluarkan air mata bahagianya karna terharu dengan surprise yg kookie buat untuk nya.

" kookie aku jg syg padamu , aku jg mencintaimu , terimakasih surprisenya syg , aku sangat mencintaimu " ucap Lisa sambil Memeluk kookie dan menangis haru.

Musik dansa mengalun , dan anak" yg lain sudah mulai berdansa dgn pasangan"nya selain anak bangtan dan Bp ada jg anak EXO dan TWICE.

Lisa dan kookie mulai berdansa , kookie memegang pinggang Lisa dan menempelkan dahinya di dahi Lisa , lisapun memegang ke2 bahu kookie dengan halus .
Mereka berdansa bersama .

Setelah selesai mrk semua bersulam untuk kebahagiaan malam INI , dengan meminum 1 gelas alkohol dan sirup .

Entah mengapa disaat acara tengah usai , kookie memeluk Lisa dri belakang lalu mencium pipi Lisa dan mencium leher Lisa .

"Mphhhhh...." Desah Lisa

" aku syg padamu noona , aku TDK akan aneh" dgn mu aku berjanji " ucap kookie

Kookie membalikan tubuh Lisa lalu mencium bibir sexy Lisa , lisapun merasa bibir basah kookie menyentuh bibir sexynya , Stlh beberapa lama mereka berciuman kookie mulai merasakan ada yg aneh dicelananya sesuatu menonjol dri celananya , ternyata junior kookie mulai terangsang , dan Lisa menertawakannya dan melepas ciumannya .

" celanamu KNP kookie ,hahaah ..... " KT Lisa sambil tertawa lepas

" ouhh maafkan aku chagii heheh " KT kookie bersikap malu .

Hari sudah malam merekapun pulang dan menyudahi acaranya .
Anak bangtan , Bp , Exo , dan Twice mulai bubar ada yg plg sendiri dan dengan pasangannya .

Disana tinggal tersisa kookie dan lisaa , dan kookie menawarkan lisa untuk diantarkannya plg kerumah lisapun mau dan mereka plg bersamaa

Skip

Sesampainnya di rumah Lisa ..

" mksh kookie sudah mengantarku pulang "

" sama" chagi , jgn tdr mlm ya syg , jaga kesehatan mu , aku syg padamu chagii "

Kookie mencium bibir Lisa halus .

" dadah bayi kookie " ucap Lisa sambil mencium pipi kookie.

Kookie tak lupa memberikan boneka yg ia beli kemarin .

" chagiii....."

" yaa kookie? "

"INI ada sesuatu untukmu , jaga ITU baik" untukku chagiii "

" mmm .... Terimakasihh kookie kuuu yg lucu hhe "

" sama" chagii imutkuu " ucap kookie sambil mencium kening lisaa .

" dah kookie "

" dahh chagii "

Lisa memasuki rumah dan kookie masuk ke Mobil dan mengendarainya menuju rumahnya .

Okeee genggg see you next eps 🌈🎉
Jangan lupa comment anda votenya yaa ...
Sorry klo ada typo atau ceritanya ga nyambung , see you babe 🌈

My BoyfriedsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang