Typo; Harap Maklum
.
.
.
🐯🐱
Min Yoongi. Ya,pemuda manis yang bersandang status sebagai suami seorang Kim Taehyung yang terkenal akan ketampanannya dan juga terkenal karna sebagai seorang CEO Kim Corp yang di teruskannya dari pimpinan sang Ayah.
Min Yoongi,pemuda manis+cantik yang banyak di sanjung dan di incar oleh kebanyakan gadis dan pemuda berstatus dominan atau pihak atas, di kampusnya dulu saat masih kuliah.
Min Yoongi yang dulunya seseorang yang juga sangat cerewet namun pemalu, dan tidak segan-segan untuk bermulut pedas saat ada beberapa orang menghina keluarga atau sahabatnya.
Namun semuanya berubah, saat dia tahu bahwa dirinya dulu tiba-tiba di jodohkan oleh orang tuanya, karena suatu hal.
Padahal dulu, saat sepulang kuliah dia ingin memperkenalkan seseorang yang dia sebut sebagai kekasihnya kepada kedua Orang Tuanya. Namun hal itu pupus sudah saat dia mendengar percakapan kedua orang tuanya dan rekannya di ruang tamu, dimana dia akan di jodohkan dalam waktu dekat.
Membuat dia kabur dari rumah hampir satu bulan lamanya. Sang orang tua pun sampai bingung mencarinya kemana lagi, karna di rumah sahabatnya pun tak ada. Hingga satu minggu dia tak masuk kuliah, hanya untuk menghindar dari orang-orang terdekatnya.
"Huh,apa aku pulang saja ya? Sepertinya sudah lama aku berdiam diri di sini" ucapnya pada seseorang yang berada di sampingnya.
"Kalau kau ingin pulang, pulang lah. Kasihan juga orang tuamu Yoon, mereka mencarimu kesana kemari"
"Kekeke.... Iya pacarnya Yoongi,maafin Yoongi yah sudah merepotkan mu"
"Tak apa, dan kau tak merepotkanku sama sekali kok Yoon. Bahkan Ibu ku senang kau menginap di sini" ucap pemuda itu dengan senyuman, namun senyuman itu langsung memudar. Saat dia tahu, bahwa pacar manisnya ini akan menjadi milik orang lain.
Dan benar saja, saat hampir satu bulan dia menghilang, entah di minggu ke berapa dia memilih berniat ingin pulang.
Saat sudah sampai di kediamannya sendiri, dia terpatung di depan pintu yang masih tertutup itu enggan untuk membukanya karna dia lagi-lagi mendengar kenyataan bahwa dua atau satu minggu lagi akan tetap di gelar acara pernikahannya.
Membuatnya lari sekencang mungkin, meninggalkan kediamannya lagi.
"Hiks... Ke-kenapa, kenapa harus aku yang di jodohkan? Hiks, apa karna noona sudah tidak hiks ada hiks" tangisnya sambil terus berjalan.
Dan saat sampai di jalan raya,dia yang hendak menyebrang tak melihat kanan kiri hampir saja tertabrak truck yang melaju kencang. Kalau saja tidak ada seseorang yang menahannya.
Seseorang yang menyelamatkan nyawanya.
Seseorang yang membuat dia terdiam di dalam pelukannya.
Seseorang yang telah membuat seorang Min Yoongi jatuh pada pesonanya.Yah dialah Kim Taehyung yang menyelamatkannya.
Dan dia jugalah yang akan di nikahkan olehnya, namun si manis Min Yoongi tidak tahu kebenarannya.
Dan juga sebaliknya,Kim Taehyung pun sama. Tak mengetahui bahwa yang ia selamatkan adalah calon suaminya.
"Kalau jalan gunakan matamu untuk melihat ke depan, jangan menunduk" ucap Taehyung dengan datar
Dan yah,walaupun nada bicaranya yang datar tetap saja membuat Yoongi tetap terpesona pada sosok Taehyung.
Karna TaeGi harus slalu berlayar,ye gak? Hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay || TaeGi (Complete) ☑
Fanfiction(Dalam Revisi) Short Story Taegi; Tentang Yoongi, yang selalu bersabar akan sikap cuek dan dinginnya seorang Kim Taehyung. Dan tentang Yoongi, yang akan selalu setia berada di samping orang tersayangnya, yaitu Kim Taehyung. ⚠BxB Top! Tae Bott! Gi