Typo; Harap Maklum
..
.
🐯🐱
Malamnya,selepas dari tempat sang terkasih seorang Kim Taehyung tak seperti biasanya. Dia terduduk melamun di atas sofa di depan televisi yang menyala. Yang awalnya dia yang menonton, namun sekarang malah tv itu yang menonton dirinya.
Dan itu membuat si manis yang sedari tadi di sampingnya pun terlihat bingung akan sikap Taehyung itu, karna tak biasanya sang kesayangan seperti ini.
"Tae...."
"Taehyung~~~"
"Taehyung-ah~~~"Hah
Tetap saja yang di panggil tak menyadari manisnya yang dari tadi memanggilnya, masih melamun. Dan entah apa yang di lamunkan oleh Taehyung, si manis pun tak tahu.
"Akan ku coba sekali lagi... Taehyung-ah~~~" panggilnya dengan nada rengekan—
"A-hah... Ada apa? Apa kau memanggilku? " akhirnya yang di panggil menjawab dan langsung menoleh ke arahnya.
"Apa ada sesuatu yang kau fikirkan Tae? Karena ku perhatikan dari tadi, kau hanya melamun. Bahkan saat makan malam pun kau melamun?"
"Hahhh— tak apa,aku hanya... Hanya pusing. Kalau begitu aku ke kamar duluan yah, aku sudah mengantuk."
"Baiklah Tae,selamat tidur yah. Nanti aku menyusul."
.
.
.
.🐯🐱
Di kamar pun sama, si pemuda tan itu sebenarnya tidak langsung tidur. Bahkan dia melamun lagi. Dan hanya saja sekarang dengan menggenggam ponselnya, dan posisinya yang membelakangi pintu kamar.
Hingga si manis masuk kamarpun, dia tak menyadarinya. Karna terlalu asik dengan dunianya sendiri.
Klek..
Dan saat pintu itu tertutup dan terdengar terkunci, Taehyung langsung tersentak kecil.
"Ahh... Ku kira siapa? Ternyata kau?" ujarnya pada si manis.
"U-uh maaf,apa aku mengagetkanmu Tae.. Maaf yah aku tak bermaksud." sampai si manis pun merunduk karna takut akan di marahi.
"Tak apa,kalau begitu tidurlah. Ini sudah malam." putusnya,saat mengetahui si manis masih bediri dengan menundukkan kepalanya.
Dan sebuah anggukan sebagai jawaban dari si manis.
"Uumm"
"Ohya Tae,aku hampir lupa. Tadi sore saat kau belum pulang eomma menelpon, katanya besok Beliau dan Appa akan kesini. Katanya ingin berkunjung.""Benarkah?"
"Ya,"
"Oke,dan sekarang tidurlah."
"Apa kau juga akan tidur?"
Hah
"Sebenarnya ada yang aku fikirkan sedari tadi,sepulang dari sana."
"Kalau kau mau cerita, aku siap mendengarkannya Tae." jawab si manis sambil tersenyum, senyum yang begitu tulus.
"Begini—
4 Jam yang lalu....
"Apa kau benar-benar ingin tahu siapa aku?? Hmm Tuan Kim Taehyung?"
"Oke kalau begitu aku akan memperkenalkan diriku padamu. Ekhem... Jadi perkenalkan,nama ku.......Jeon Jungkook imnida" pemuda itupun perkenalkan dirinya dan membungkuk sebagai tanda hormat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay || TaeGi (Complete) ☑
Fanfic(Dalam Revisi) Short Story Taegi; Tentang Yoongi, yang selalu bersabar akan sikap cuek dan dinginnya seorang Kim Taehyung. Dan tentang Yoongi, yang akan selalu setia berada di samping orang tersayangnya, yaitu Kim Taehyung. ⚠BxB Top! Tae Bott! Gi