05

2.7K 215 85
                                    

Typo berhamburan,harap maklum

.

.

.

.

🐯🐱

Hidup itu penuh lika liku,benar bukan?
Dan menjalani hidup itu tak semudah kita membalikan telapak tangan, karna kadang hidup kita akan di beri beberapa cobaan. Yang mana kita harus mau dan tidak mau menghadapi cobaan tersebut. Terkadang saat kita menghadapi sebuah cobaan pun tak tentu waktu akan berpihak pada kita. Itulah kehidupan, sesulit apapun harus kita lewati, hadapi.

Seperti kehidupan keluarga pasangan Kim ini contohnya. Dimana di antara mereka dulu ada yang tidak mau membuka hatinya untuk seseorang yang selalu menemaninya setiap hari. Mau menderita sekalipun dia setia, mau bahagia pun dia setia.

Namun sekarang perlahan demi perlahan hati yang dulu tertutup pun kini telah terbuka, walaupun hanya sedikit. Tapi tak mengurangi rasa cinta si manis untuk tersayangnya.

Karena nyatanya, sebuah kenyamanan dan kepercayaanlah yang mampu membuatnya bertahan pada kesayangan hingga sekarang.

Menurutnya, karna yang terpenting adalah Kim Taehyung tak pernah mengucapkan kata 'pisah'. Karna jikalau Taehyung mengatakan kata-kata itu entah apa yang akan terjadi pada hidup seorang Min Yoongi.

"Kau sedang membuat apa Yoon? Sibuk sekali sepertinya?" tanyanya pada si manis yang sedang berkutat di dapur, dan tentu saja itu membuat Yoongi terkejut.

"U-uh Tae,kau mengagetkanku. Uhm ini aku sedang belajar membuat kue kering. Apa kau mau mencobanya nanti??"

"Oh kue kering? Hmm boleh juga, apa sudah ada yang matang?"

"Belum Tae,sebentar lagi. Mmm mungkin 10 menit lagi kuenya matang. Apa kau ingin ku buatkan sesuatu? Teh atau kopi mungkin?"

"Kopi saja, seperti biasa" jawabnya sambil menyunggingkan sebuah senyuman, yang mana mampu membuat Yoongi tertegun melihat pemandangan langka itu.

"Kenapa melihatku seperti itu? Ada yang aneh?" tanya Taehyung pada akhirnya.

"Hehehe... Tidak ada kok,maaf. Sebentar ya aku bikinkan kopi" dan tanpa di duga rona merah itu muncul di kedua pipi putih chubby mulusnya.

Yoongi senang, sangat senang sekarang. Karna sekarang mereka selalu melakukan percakapan tanpa canggung, dan tanpa perlu Yoongi harus takut padanya.

Bahkan terkadang tak di duga oleh Yoongi seorang Kim Taehyung,mau menawarinya makanan. Entah itu camilan atau apapun saat persediaan makanan di rumah mereka kosong.

Dan terkadang, tak jarang juga Taehyung mengajaknya berbelanja bersama ke supermaket terdekat. Seperti belanja bulanan, bahkan belanja untuk sehari-hari mereka.

Ting

Pengingat menit pemanggang kue pun berbunyi,dan itu adalah tandanya kue kering itu sudah matang. Kemudian Yoongi lekas mengangkatnya dari oven, meletakannya di beberapa nampan bahkan loyang kue yang bersih agar kuenya cepat dingin.

Setelah dinginpun dia langsung memasukannya ke dalam toples khusus kue kering yang sudah di sediakan. Dan mengambil beberapa kue kering yang di letakkan ke sebuah piring cantik berukiran bunga, dan menyajikannya ke hadapan Taehyung.

Dimana Taehyung yang sedari tadi setia menunggu kue itu matang sambil meminum kopinya, yang masih mengepulkan asapnya itu.

"Ini... Coba Tae kau cicipi, apa kuenya enak atau tidak. Dan tolong nanti jawabnya jujur ya.. Hehehee" cengirnya, sambil menampilkan gummy smilenya.

Stay || TaeGi (Complete) ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang