awal pencarian

44 6 2
                                    

Umm sebaiknya part ini kalian baca pas malam ya, biar kesannya dapat, oke.

Sip oke aku maksa:v

Happy reading

                  *****@@@*****

Kami segera pulang saat matahari semakin tenggelam dan langit semakin gelap.

.
.
.
.

Aku dan megumin tiba di rumah sebelum adzan magrib berkumandang. Setelah ku memarkirkan motor ayah, aku lalu masuk dan segera membersihkan badan ku, memakai baju koko, sarung dan tak lupa membawa sajadah, aku sudah siap pergi kemasjid dengan ayah
(kita otaqu,tapi jangan lupa tuhan dan ibadah).

Aku dan ayah berangkat ke mesjid, sedangkan mama dan megumin di rumah. Setelah mama selesai melaksanakan sholat, ia memanggil megumin dan menyuruhnya untuk membantu ia menyiapkan makan malam.

Next eaa gk enak kalau skip2 kek dia:v

Kami makan bersama di meja makan dan larut dalam kegiatan masing2 ayah juga tidak bertanya2 tentang megumin sepertinya ibu sudah menjelaskan ke ayah. Hanya bunyi dentingan sendok yang beradu yang mengisi makan malam.

Setelah selesai aku kembali kekamar dan mengaktifkan seperangkat komputer dan memainkan game virtual reality megumin, aku terlalu asik dan tidak menyadari megumin sudah berdiri di samping komputer.

"wahhh ternyata begitu rupaku di duniaku sendiri"megumin terkagum.

"iya, beda ya, yang disana cantik, yang disini juga cantik"mulutku asal ceplos

"um"jawab megumin singkat dan menunduk malu2 marmut.

Aku menyadari sikap megumin dan merutuki diriku sendiri, kenapa aku berkata seperti itu, membuat suasana menjadi canggung.ahhh sudahlah,seketika Aku kembali larut dalam game ku dan suasana hening sementara ,tidak ada obrolan di antara kami.

"vin? "megumin memulai obrolan setelah kecanggungan beberapa saat tadi.

"hm? "ujarku

"ummm kenapa di kamarmu banyak benda yang gambarnya mirip sepertiku?"tanya megumin.

Aku menghentikan permainanku,bingung mau jawab apa, ingin bilang kalau aku menjadikan dia sebagai waifu, tapi gengsi genk:v takut php:v

"umm anu itu ya anu, ah iya, kita mau mencari informasi tentang mu kan? Kalau gitu ayo kita cari informasinya "ujarku mengalihkan topik.

"ah iya"ujar megumin.

Aku memulai mengetik beberapa kata di mesin pencari, mencari beberapa hal yang berkaitan dengan megumin, beberapa lamanya aku mencari dan membaca, hingga tak sadar jam sudah menunjukan pukul 22.30.

"ahhhh menyebalkan sekali,hanya profil dan beberapa informasi yang ku dapatkan,yeahh karena aku bukan hacker professional ,tapi lumayanlah"batinku sambil meregangkan pinggang dan kedua tanganku.

Profile

Nama : megumin

Usia : uknown

Gender :wanita

Tinggi :159 cm

Berat badan : 47 kg

Ciri ciri : rambut hitam panjang dengan mata yang merah menyala

Ya itulah sedikit profile tentang megumin yang kudapat.

Kulihat disamping mejaku megumin telah tertidur pulas,aku tersenyum ke arahnya dan segera memindahkan megumin ke kasurku, aku menggendongnya ala bride style, agar lebih memudahkan. Setelah aku memindahkannya di kasurku, aku lalu keluar kamar dan memilih tidur di ruang tamu.

Ruang tamu sangt gelap dan lantainya dingin,juga banyak nyamuk, aku hanya membawa sarung dan bantal."

"yahhh tidak apalah daripada aku harus sekamar dengan megumin, yang ada aku di coret dari kartu keluarga dan tidur di tepi jalan selamanya"batinku.

Aku segera menutup mataku dan memikirkan rencana selanjutnya untuk mengembalikan megumin kedunianya.

"aha!i have a good idea?"pekik ku.

Pyar!

Seketika lampu di ruang tamu hidup.

"siapa itu!? Maling?"sebua suara mengagetkan ku, sepertinya suara ayah.

"miawwwww"ujarku menirukan suara kucing.

"ohhh kucing tah"ujar ayah.

"iya miawwww"jawabku.

"oke kucing, udah malam jangan teriak2 seperti manusia seperti tadi ya,"ujar ayah yang sepertinya setengah sadar ayah kembali tidur, aku lega karena ayah tidk tau aku tidur diluar, kalau tau pasti aku sudah di beri pertanyaan yang rempong,jangan salah sekalem dan se cool nya ayahku dia bisa menjadi rempong seperti emak emak, kadang.yeahh itulah ayahku, mau tak mau aku harus mengakuinya.

Aku melanjutkan tidurku dan menunggu hari esok untuk melanjutkan rencana ku.yeahh rencana, tidak tau rencana apa yang jelas ya rencana (apaan sih vin_-)


"Hoaemmmmm, selamat malam semua"ujar kevin mengucapkan selamat tidur kepada readers dan author.

"iya selamat malam juga sayang eh kevin"jawab author yang jomblo dan kesepian ini:v.

                  ****@@@****

Ahhhhhhhh partnya pendekkkkk T_T

maafkeun saya yang di part ini saya benar2 mampet, gk tau lagi hueeeeee
(puk puk sabar thor/kevin menenangkan)

Btw aniway busway anda more aniway
(apaan dah thor_-)

Gimana part ini?,bagus gk? ditunggu ya kritik dan saranya, oh iya tinggalkan jejak juga dengan vote, tenang tidak ada pajak kok:)

Nggak usah jauh2 ke langit kalau mau nyentuh bintang,di hpmu aja ada kok, jadi jangan lupa ya:v

-Delvin05🍀

UPS ADA TAMBAHAN YA, GRATIS KOK

   🐼QUOTES

Kamu itu seperti api unggun yang terdiri dari daun dan kayu yang terlalu kering. Memang sih menerangi dan menghangatkan, tapi cuman sebentar, sisanya akan menjadi butiran abu yang terbakar dan terbang ke awan gelap lalu perlahan lahan akan hilang dan lenyap selamanya:)

-api unggun




OTAKU AND WAIFUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang