Author pov;
Sedang asyiknya jalan.suzy dikagettin sama salah satu cowok yang bikin dia enek sepanjang hidupnya.Yah cowok yng udah bergabung di nine 9 ini udah jadi musuh bebuyutannya saat ini juga.Dia berani ngehadang si suzy.cewek seksi dan aduhai ini.
Suzy ; minggir.gue mau lewat kali.
Suzy emang gak malu kalau harus galak.apalagi modellan cowok kayak si xiumin.
Xiumin ; jangan galak donk.kan akunya pengin kenallan ama kamu.
Suzy ; gue gak butuh kenallan ama loh.minggir sono ah.loh nyempittin jalan ajah deh.
Xiumin ; ih sombong deh kmu.klau kmunya gak mau knal ama aku.biar akunya aja deh yang kenal kmu.hehehe...
Suzy ; loh gak lucu umin...
Si suzy namain xiumin dengan nama umin.ini cowok mbak.
Xiumin ; kok umin sih.apa ini panggilan sayang kmu ke aku yah.lucu deh.jadi betah lama - lama sama kamu.hehehe...
Suzy ; serah - serah...
(Dia ngibassin tangan gue ke dia).Xiumin ; kmu pulang jam berapa hari ini.
Suzy ; lah situ pake tanya.kan loh ama gue sekelas.
Xiumin ; ih lucu deh kamu.aku baru inget.hehehe...
Aduh dia pake nyubit pipi gembulnya suzy lagi.berabeh nih kalau berurusan sama cewek satu ini.
Suzy ; lepas gak.
Si suzy mulai emosi gues...
Xiumin ; gak mau...
Pake ngotot lagi ini anak.gak tahu kalau suzy lagi marah.
Suzy ; ok.loh siap siap yah...
Gak ngarti yang diomongin suzy.suzy langsung ancang - ancang buat nendang asset berharganya si xiumin.si xiumin yang otakknya belum nyampe.eh...maksudnya author.dia cuma bisa diem kincep aja kaya patung.seketika juga kaki mulus suzy nyampe di sarangnya si umin eh maksudnya xiumin.
Dukkk...
Tendangannya tepat di asset berharganya.Dan teriakkannya pun ngalahhin toa masjid...Xiumin ; aduhhhhh burung gue?????
Belum sempat membalas.suzy sudah kabur duluan.
Xiumin ; suzyyyyyy????
Dendampun udah nancep di diri xiumin.
Xiumin ; kalau ketemu lagi gue isep loh zy.
Lagi sakit - sakit gini loh masih ngomong gitu min.authorpun hanya bisa cuma gelemg - geleng kepala lihat kelakuan si umin alias xiumin.
see you next time guys...
BERSAMBUNG.