suzy❤baekhyun

111 16 1
                                    

Author pov;

Lagi duduk nyantei di taman tiba - tiba ada cowok nyasar yang sok kenal sama suzy nyamperrin dianya(kalau authornya mah seneng.wkwkw...).

Baekhyun ; Loh kan cewek yang dibicarain temen - temen gue pada kan.

Suzy ; Lah gue kagak pernah kenal tuh temen - temen loh.loh ngasal kali.gue juga kagak kenal loh tuh.

Baekhyun ; Siapa juga yang ngasal.loh suzy kan.tepatnya bae suzy kan.

Suzy ; Gue emang suzy.bae suzy.ngapain loh sok kenal sama gue.

Suzy langsung berdiri mensejajarkan badannya dengan baekhyun.

Baekhyun ; Jadi bener kan loh orang yang ngesellin itu.

Suzy ; Ini ngapa coba.ngomong dong yang jelas.jangan tebak - tebakkam mulu.ini juga bukan kuis kali.

Ini yang suzy gak suka.main tebak - tebakkan cuys.

Baekhyun ; Loh emang cantik sih.tapi loh rada gesrek kalau gue lihat dari sini.

Baru bertemu udah bikin suzy gadmood.ngaca dulu dong(ganteng bingit zy.wkwkw).

Suzy ; Udah minggir deh gue kagak kenal loh.gue juga kagak ngerti apa aja yang loh omongin.

Baekhyun ; Gue kagak mau minggir.loh ganti dulu nih hp gue yang loh banting tadi.

Mengadang suzy dan ngejolorrin hpnya.

Suzy ; (menghelas napas).Aduh masalah apalagi ini.sumpah gue gak inget kalau gue pernah nabrak loh.apalagi banting hp loh.

Baekhyun ; Sok gak nrima loh.loh mau kabur dari tanggung jawab yah.

Suzy ; kenapa juga harus kabur.emang jelas - jelas gue kagak pernah tuh ngesenggol loh.udah minggir kerjaan gue banyak ini.

Kerjaan banyak zy(geleng -geleng kepala)apa aja zy.hehehe...

Baekhyun ; Kalau selangkah lagi loh maju.loh akan tahu akibatnya.

Suzy ; What loh ngancem gue.(ini orang pengin gue sleding yah).

Baekhyun ; Siapa juga yang ngancem.gue itu cuma minta ganti rugi.

Suzy ; Gue pusing kalau ngadepin orang kayak loh.mending gue cabut aja dah.

Mau kabur tapi tangannya keburu dicekal baekhyun.

Baekhyun ; Gue ingettin lagi yah neng suzy.tadi loh ke salon kan.

Suzy ; Iye bener.kok loh tahu.loh nyuntit gue yah.

Baekhyun ; Kagak nguntit bego.gue emang sering kesalon situ.jangan ngeles coba.

Suzy ; Terserah.terus salahnya gue apa coba hah(marah guys).loh juga gak usah begoin gue juga kali.

Baekhyun ; lupain aja apa yang gue omongin tadi.loh juga gak bakallan nyampe mikirnya.

Suzy ; sok loh.emang gue sebodoh itu kampret.

Baekhyun ; gue bilang kan gue susah njelassinnya.bukan ngatain loh bodoh.

Suzy ; serah.gue gak akan peduli.

Mau pergi lagi tapi tangannya ditarik baekhyun.

Baekhyun ; intinya yang penting disini tuh loh harus tanggung jawab aja.gue juga gak mau ngeribettin loh kok.

Belum ada jawaban.baekhyunnya ngomong lagi

Baekhyun ; kalau gak mau tanggung jawab.loh tanggung aja sama hati gue yang terlalu suka sama loh.

Prikitiew...digomballin cowok.wkwkw...

Suzy ; What the hell.ini orang ngomong apa coba.ngomongnya ngelantur bingit(ngomong dalam hati guys).

Belum ada jawaban dari suzy lagi.tiba tiba baekhyun langsung nyosor nyium pipi suzy.

Cuuppps....

Baekhyun ; Jadi sekarang loh pacar gue yah neng.I LOVE YOU BABY...

Suzy ; Aaaaa.pipi gue gak suci lagi....

Nangisnya membahana(gak usah lebay zy).

Baekhyun ; Gak papa neng suzy sayang.kan gak sucinya sama abang.hehehe...

Gak nrima dicium mendadak.suzy langsung nendang aset berharganya baekhyun.

Baekhyun ; Aduh eneng sakit tahu.kalau kenapa - kenapa gimana coba.

Suzy ; Gue kagak peduli.loh minggat kagak.apa gue tendang lagi noh.(nunjuk asetnya baekhyun).

Baekhyun ; Gue tunggu di salon yah neng.jangan lupain aku yah neng.muaccch.

Suzy ; Kagak pergi benerran ini gue tabok ini.

Mau nabok lagi.eh baekhyunnya kabur duluan.

Baekhyun ; Kaburrrr...
BERSAMBUNG.
agak ganjil dan cuma sedikit.pengin lebih tahu detailmya.sok pentengin ini cerita.ceritanya masih berlanjut guys.mohon ditunggu dan bersabarlah guys.
See you next time.muachhh...

Nine princeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang