suzy❤lay

180 17 0
                                    

Author pov;

Akhirnya suzy terlepas dari makhluk yang bernama xiumin.manusia kecil yang bikin author gemes.sekarang suzy ngelangkah masuk ke kelas tapi terhalang manusia yang sejenis si xiumin dialah lay.cowok tinggi putih yang bikin cewek - cewek pada kleplek - kleplek tapi gak berarti bagi si suzy dia malah menghindar dengan kaya cowok macam gitu.

Suzy ; aduh ini hari apa sih kenapa gue sial banget.

Si suzy nyalahhin hari padahal buat author ketemu cowok kayak gitu malah seneng dan gak bakal nolak kalau dideketti.dengan entengnya juga si lay ngomong.

Lay ; ini hari sabtu sayang.gitu aja gak tahu.apa perlu aku tunjukkin.hm.

Lay langsung ngeluarrin hp canggihnya yang harganya ber m...m... itu dan tak juga terhitung jari sekaligus.berniat nunjukkin bahwa ini bener - bener hari sabtu.si suzy langsung nolak keras.

Suzy ; gue gak nanya sama loh dan juga gak butuh bukti.

Ok suzy lagi mode on.kalau marah pasti gak inget tempat (author malu).dengan kekuatan super dia teriak sekeras - kerasnya...

Suzy ; Minggir gak loh.loh tuh ngalangin jalan gue.

Lay ; gue gak budek kali zy.gak usah teriak - teriak juga.loh emang demen banget yah sama gue.

Dengan pedenya dia juga teriak ama suzy.Ini bukan ajang kontes yah(aunthor).

Suzy ; iyak demen.demen pengin ngehajar loh.

Lay ; cieyyy.kan bener loh emang demen sama gue.

Suzy ; kagak peduli gue sama loh.

Dengan berani dia langsung menjatuhkan lay ke lantai.Samson wanita(author).hahaha...

Lay ; sakit tahu...

Lay hanya nahan perih di lututnya.

Suzy ; rasain loh.makanya jadi cowok jangan banyak omong.gue bilang minggir yah minggir.

Mau ngehindar.suzy langsung ditangkap sama si lay(secara kan lay tinggi jadi berdirinya gampang).hehehe...

Lay ; ketangkep loh.sekarang gue pegangin loh.biar gak bisa lari.hahaha...

Si lay tertawa nista karena sudah menangkap suzy.disisi lain suzy nyari rencana buat kabur dari cowok ogeb.
Suzy ; Ahhah...

Ide sudah tercentang di otaknya.dia mengacang - acang tindakan yang akan dilakukannya.dibukakkanlah mulutnya lebar - lebar.ini bukan nyium melainkan menggigit tangan lay sekerasnya.

Graukkkk..
Suara kenceng nan cetar menggema.si korban yang menahan skit sedangkan sang tersangka berlari dengan senyuman mautnya.Air mata lay menetes dengan derasnya dan author juga ngrasa sedih karena lay digituin.Darah dendam sudah membekas di hati lay.kata lay dia kalau bertemu lagi dia akan menggigitnya kembali.gigitan balik maksudnya.

Lay ; kalau ketemu lagi gue gigit loh suzy...

Dia berteriak agar si suzy denger dan merasa bersalah pada lay.suzy mah gak takut.dia malah menjulurkan lidahnya ke
lay.

Suzy ;  weekkkk...

Suzypun menghilang.

Lay ; aduh gigitannya mantap jiwa banget.

Sambil ngusap - ngusap tangannya yang digigit suzy.
BAERSAMBUNG.

Nine princeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang