perkenalan

4.6K 79 3
                                    

hai perkenalkan nama saya andi biasa di panggil andi sebagai seorang jomblo sejati aku ditemani dua orang teman yang bernama Putra dan Amat, putra ini orang nya keren jago main bola, dia bercita cita menjadi pemain timnas indonesia, berbeda dengan Amat, Amat orangnya sederhana dan dia bercita cita ingin menjadi pengusaha sedangkan gua orangnya keren kata cewek cewek di sma gua tapi sayang semua cewek nggak mau sama gua, dan cita cita gua menjadi penulis supaya orang bisa terinspirasi dari karya gua, kami bertiga bersahabat dengan baik.
kami bertiga sekolahnya beda beda sehingga kami hanya bertemu setelah pulang sekolah.
semua orang itu berbeda cara mencari cinta sejati nya seperti sahabat gua putra dia keren tapi sayang dia terlalu pede dan cwek yang ditembaknya pun nggak mau nerimanya, sedangkan Amat orangnya pemalu pernah waktu itu dia mau nembak cwek belum juga ketemu dia udah pingsan karena nggak pede dengan diri nya tapi tenang kok akhirnya temen gua satu ini diterima walaupun cuma tiga hari,tapi kita tidak akan membahas cerita cinta mereka tapi disini saya akan bercerita tentang perjuangan saya mencari cinta sejati gua.

(baru perkenalan nih baca lagi kelanjutan)
jgn lupa comment dan beri like pada cerita ini.

cinta dibangku smaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang