kring kring kring bunyi alaram bertanda bahwa saya harus bangun dan segera bersiap untuk pergi sekolah untuk hari pertama di kelas 11, saya pergi sekolah dengan mengendarai motor kesayangan saya sesampai disekolah saya langsung memasang ceritaku dimading sekolah itulah kebiasaan ku, aku setiap hari membuat karangan cerita dan berbagi kepada orang tentang pengalaman pribadi saya, setelah satu minggu bersekolah saya melihat ada seorang cwek yang selalu mencari cari nama aku karna di ingin tahu siapa orang yang sering menulis karangan di mading sekolah, ketika pulang sekolah cewek tersebut mendekati saya dan mengajak saya untuk berkenalan dan nama cwek tersebut adalah tasha dia adalah adik kelas saya hari pertama kenalan memang terasa canggung banget kami hanya saling senyum senyum aja dan ketika hari kedua kami udah mulai saling menyapa dan ngobrol bareng dan pada hari kedua tersebut saya ngajak dia pulang bareng saya, sesampai dirumahnya dia bilang kk mau mampir nggak saya jawab nggak tas soalnya udah mau hujan nih tas lagian kan hari udah sore mungkin lain kali aja yah.
pada hari itu saya merasa diriku berwarna bersama nya dan saya menulis pengalaman tadi siang itu di karangan saya untuk di mading besok. entah mengapa saya merasa bahagia ketika bersama dia. yang tadi nya saya malas pergi sekolah jadi pengen sekolah terus pengen ketemu dia. hari hari kami lewati sampai pada saat itu tidak terasa sudah satu minggu kami berkenalan dan selalu bersama.
setelah berkenalan beberapa minggu gua akhirnya saya memutuskan untuk mengungkapkan rasa cinta saya kepada nya sepulang sekolah nanti.
saya ajak dia makan di tempat favorit saya ketika menunggu makanan nya siap saya mengungkapkan perasaan saya kedia.
tasha gua mau ngomong boleh nggak dia jawab emang mau ngomong apa kak, mau ngomong aja izin dulu kak ngomong aja kalau mau ngomong. jadi gini tas kakak sebenernya sayang sama kamu, kamu mau nggak jadi pacar kk? suasana tersebut langsung hening,hati saya terasa deg deg an mendengar jawaban dari dia dan tasha bicara ke aku nggak bisa kak, dan disitu hati ku teras hancur dan didalam hati saya berkata mungkin aku tidak pantas untuknya dengan ikhlas saya jawab oh oke aku tau aku nggak sempurna mungkin kau tidak menyukaiku, diapun bilang kesaya apaan sih kak orang belum selesai ngomong udh disambung aja gua tadi mau bilang gua nggak bisa nolak kakak.
saya jawab jadi kamu mau jadi pacar kakak. iya kak, saya langsung teriak yessss.
lalu dia bicara kak dimakan tu makanan nya entar nggak enak lagi kalo udah dingin, saya jawab oh iya jadi lupa makan karena bahagia banget.
setelah selesai kami pun pulang. nggak mampir kak kata sih tasha nggak tas next time aja kak kerumahmu tas.
setelah saya sampai dirumah sayq langsung mandi dan saya nelpon temen saya untuk dateng dan tidur dirumah saya.''jangan takut mengungkapkan perasaan"
terus ikuti jalan ceritanya yah jgn lupa komen dan like gratis kok😊
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta dibangku sma
Teen Fictionkisah cinta seorang remaja di SMA dimana kesetiaan itu penting dalam sebuah hubungan agar hubungan itu bisa bertahan