HARI SETELAH PACARAN

2.4K 24 3
                                    

assalamualaikum andi teriak sahabatku yang baru datang mereka berdua berdiri didepan pintu gerbang rumah saya dan saya keluar untuk menghampiri mereka dan mempersilahkan nya masuk kerumah  dan kami saling bercerita tentang sekolah kami dan tentunya saya bercerita kalau saya baru jadian dengan seorang adik kelas, mendengar  cerita saya tersebut mereka berdua langsung kaget dan tertawa mereka mengejek aku, putra bicara sama saya, "mana mungkin ada cewek mau sama kamu jangan mengarang cerita dong andi kami tau kalau kamu suka buat cerita tapi nggak juga buat bohongi kami dong andi". amat pun sependapat dengan putra.
saya jawab saya serius kok sambil memperlihatkan foto saya bersama tasha.
amat bicara ""jadi bener kamu udah punya pacar? denger nih yah andi cewek itu orang nya suka nyebelin terus mau menang sendiri dan yang paling parah yah andu cewek itu suka belanja entar kalo kamu cuma dimanfaati nya aja gimana ndi?, betul itu kata putra mencela pembicaraan amat.
ah nggak mungkin tasha orangnya baik kok nggak seperti yang kalian bicarakan tadi.
terserah kamu deh andi baik maupun buruknya kami tetap dukung kamu andi kata putra dan amat.
setelah larut malam kami akhirnya tidur bersama.

keesokan harinya

kring kring bunyi alaram dan saya pun bangun saya bersegera untuk mandi setelah mandi saya ganti baju dengan rapi sekali untuk menemui tasha sebelum itu saya membangun kan kedua sahabat saya ini yang masih tidur.
sambil berteriak woyyy bangun ada kebakaran mereka berdua langsung bangun sambil bertanya ayo lari kita harus menyelamatkan diri dari kebakaran ini kata amat. saya hanya bisa tertawa melihat mereka. amat bicara hei andi ayo katanya ada kebakaran,saya jawab mangkanya amat putra bangun udah siang nih dan kebakaran juga nggak ada jangan ngawur lah, putra berbicara eh kok kamu udah berpakaian rapi banget ada apa ini? saya jawab saya ingin bertemu sama tasha hari ini kata tasha sih nemenin dia jalan jalan. hem itu mah modus cewek untuk manfaati kamu andi kata putra.
Ah mana mungkin tasha seperti itu sama aku, dan mereka bilang yasudah kalau kamu mau pergi andi kami juga siap siap pulang nih minggu depan kita kumpul lagi kata putra dirumah kamu.aku jawab oke.
Saya pun pergi menghidupkan motor dan siap berangkat kerumah tasha sesampai dirumah tasha saya disambut oleh orang tua nya dan dipersilahkan untuk masuk karna tasha nya masih menggunakan makeup.ketika saya sedang menunggu  saya merasa tidak enak melihat raut wajah papa nya nampaknya tidak suka dengan kehadiran saya. Tapi pikiran tersebut hilang ketika tasha keluar dari kamar dan berkata ayo andi kita jalan. Sejenak aku menatap kearah didalam hatiku mengatakan betapa cantik nya tasha menggunakan baju ini. Dan tasha kembali berkata ayo andi kita jalan kok malah bengong liati aku. saya jawab habis kamu cantik banget tasha. Tasha menjawab ah bisa aja kamu andi ngerayu.
Saya pun berpamitan kepada kedua orang tuanya untuk pergi bersama anaknya. saya bicara seperti ini kepada papa nya om aku pengen ngajak anak om untuk jalan jalan
Papa tasha menjawab dengan nada agak sedikit marah "yasudah jaga anak saya dengan baik awas kalau nggak!!!. Saya jawab iya om tenang aja.
Kami berdua pun pergi bersama aku mengajak tasha makan di warung makan di pinggir jalan kami berdua memesan nasi goreng yang kebetulan itu adalah makanan favorit tasha. Sementara menunggu nasi gorengnya jadi kami berdua ngobrol ngobrol layak nya seseorang yang lagi dilanda asmara, ketika ngobrol tersebut saya meminta no hp dia supaya bisa ngehubungi nya kapan saja dan tasha pun memberi no hp nya kepada aku pada saat itu banyak sekali yang kami ceritakan dari mulai kebiasaan dan hobi kami ternyata kebanyakan sama antara kami berdua.
Setelah lama menunggu akhirnya nasi gorengnya siap disajikan kami pun makan berdua.sehabis makan nasi goreng kami pun pergi jalan jalan ke taman serasa bumi itu milik kita berdua.
Tidak terasa hari sudah sore aku pun pergi untuk mengantarkan tasha pulang kerumah nya sesampai dirumah nya dia bicara "andi jangan lupa entar malem telpon aku yah" sambil tersenyum kepada ku, aku pun menjawab sip pasti aku telpon kamu entar malem, dah yah tasha gua pulang dulu dijawab nya iya andi hati hati yah dijalan sayang.aku jawab oke sayang sambil tersenyum bahagia.
Ketika sampai dirumah aku langsung bergegas untuk mandi lalu ikut makan malam diruang makan, ditempat makan keluarga sedang berkumpul mulai dari orang tua aku sampai ke saudara perempuan  aku, ditempat makan biasanya mereka membicarakan hal yang dilakukan pada siang hari tadi entah mengapa mereka semua bertanya kepada aku udah punya pacar belum kata ayah bertanya kepada aku, aku hanya tersenyum, ayah aku berkata kamu itu kan udah besar kok belum punya pacar lagian kan kamu ini ganteng masak ganteng ganteng nggak punya pacar itu nama nya mubazir wajah tau nggak, ibu ku langsung mencela apaan sih yah biarin aja andi entar kalau memang sudah waktunya jodoh itu pasti datang sendiri kok, iya nggak andi? Aku jawab iya bu. Udah makan aja perkataan ayah mu itu nggak usah dihiraukan kata ibu saya.
Setelah makan saya langsung pergi ke kamar dan berniat untuk menelpon tasha. saya masukin nomor yang diberikan tasha tadi siang dan gua langsung aja menelpon nya, yang tadinya hp gua Cuma untuk denger lagu dan main game berubah menjadi untuk nelpon tasha setiap detik dan setiap waktu, yang tadinya gua sering tidur jam 10 malem sekarang gua udah tidur jam 12 Cuma untuk telponan sama tasha, sambil menelpon tasha biasanya saya juga menulis cerita saya untuk ditempel dimading dan saya menceritakan pengalaman saya tadi siang bersama tasha lewat tulisan di mading sekolah.
Ketika udah jam 12 biasanya kami menyudahi telponan kami untuk dimalam hari karna besok mau sekolah, berbeda sebelum kenal dengan tasha gua selalu malas kalau mau bangun pagi untuk pergi sekolah tapi ketika udah kenal dia saya selalu semangat untuk pergi ke sekolah bersamanya.
saya jemput tasha dirumah nya meskipun gua harus mutar jauh karena rumah tasha lebih jauh dari pada rumah aku dengan sekolah tapi menurut saya demi bersama tasha saya rela lakuin apa aja yang penting selalu bersama dia.



part selanjutnya libur dulu yah minggu depan kita lanjut lagi tetap ikuti perjalan cintanya jangan lupa share dan komen

cinta dibangku smaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang