The Moment When I Met You (PT2)

64 3 1
                                    

~

"Byun Baekhyun"
Itu wakil direktur ku,  kim junmyeon dia yang menjamin ku dari kantor polisi

"Ini parah sekali yah,  nggak jangan dipikirkan.  Sikapmu memang pantang menyerah,  sih"
"Tapi,  Park Chanyeol itu ibarat ranjau darat"
"Baekhyun - ah"
"Sudah,  lupakan Park Chanyeol lepaskan saja dia"

Pikiran ku blank,  aku berjalan menuju apartemen Chanyeol,  akan kutunggu dia sampai dia keluar...

~~~*****~~~~~~

Ketika malam tiba,  ada seorang laki-laki yank hendak keluar dari sebuah gedung apartement.

Tiba-tiba ada sebuah kerikil yang mengarah kepadanya... Mendadak prasaannya jadi tak enak... Saat pria tersebut menengok ke belakang.  Ada sesosok perempuan yang sudah tertunduk dengan tampang lusuh di balik sebuah pohon

"Park~~ chan~~~ yeol~~~"

"KAU KETERLALUAN!!"
"KENAPA TIDAK MENGHENTIKAN PENGELOLA APARTEMENT MELAPORKAN KU!?  KAU BODOH YA!? "
"AKU SAMPAI DI INTEROGASI OLEH POLISI,  MEMANG APA SALAHKU!? "

Chanyeol yank kehilangan kata-kata hendak kabur menuju apartement nya lagi. Sampai baekhyun berkata

"Aku..... Takut sekali...!"
Tanpa sadar air mata gadis itu turun... Sampai membuat nya terisak Isak.

"Aku benar-benar penggemar beratmu"
"Aku gampang bosan sama novel lain tapi... Setiap kali ada novel Chanyeol-si yang baru,  aku pasti langsung ketagihan membacanya sampai hafal kalimat-kalimat nya"
"Aku nggak pernah merasa deg-degan seperti itu,  selain membaca novelmu"
"Jangan bilang kalau novel itu nggak berguna atau kau nggak akan menulis lagi"
"Aku benar-benar menunggu karya barumu!!"

Tanpa sadar perkataan gadis ini membuat wajah dan hati Chanyeol menghangat,  dengan berlari menuju pintu apartement nya dia menutup pintu apartment tersebut karna dia yakin saat ini wajahnya sudah memerah.

"Park chanyeol tunggu!! "

BLAM......

'Selesai sudah' pikir gadis itu

"Maaf" Itu suara park chanyeol

"Aku salah"

DUG... DUG...

"Aku nggak bisa membuka pintu ini tapi,  tolong dengarkan... "
"Sekarang... Aku nggak ingin kau melihat wajahku"
"Model untuk tokoh utamanya nggak seindah yang diceritakan orang-orang... "

~~~~*****~~~~~~

Flashback

7 tahun yang lalu...
Tepatnya waktu aku masih mahasiswa tingkat 2

Aku sudah dikenal sebagai pengarang novel romantis dan menerbitkan beberapa buku...

Entah sejak kapan...
Aku membiarkan diriku dipenuhi bayangan dirinya dan menjadikannya tokoh utama perempuan dalam novel ku...

Cinta yang bertepuk sebelah tangan..
Membuatku menulis bagaikan sedang bermimpi...
Hingga suatu hari,  tanpa perduli aku menceritakan hal tersebut ke orang Redaksi.

"Menarik"

Dia menggunakan kata-kata itu tanpa izin ku..
Sesaat setelah novel baruku terbit,  para fans orang-orang yang sekedar ingin tahu mulai menyelidiki siapa model itu dengan antusias...
Pencarian berkembang pesat terutama di internet.. Dan semakin cepat..

Informasi yang hanya diketahui oleh sahabat dan kenalanku diumbar ke publik...
Hingga akhirnya..
Gadis itu berhasil ditemukan...

Rasa takut akan terungkap di internet telah memojokan nya....
Dia bukan pacarku maupun siapa-siapa cuma orang yang kukagumi...

You Are My Love StoryWhere stories live. Discover now