Nana selalu tahu ada yang salah dengan anaknya setelah ayahnya pergi dari rumah setelah berlibur dirumah selama seminggu membawa seorang pria tua yang mengaku adalah bosnya dan pergi kemarin,Nana tau bahwa dia seharusnya tidak meninggalkan anaknya bersama dengan pria itu dan sekarang dia menyesalinya.
Tsu-kun kecilnya yang dulu ceria dan selalu tersenyum menjadi pendiam,udara disekitarnya dingin dan dia canggung,selalu terjatuh dimana pun.Nana khawatir dengan suhu tubuh anaknya yang tidak normal,dia sudah mencoba memberi banyak selimut supaya mengurangi rasa dingin anaknya tapi itu tidak berhasil.
Dia sudah memeriksakannya ke dokter,tetapi dokter berkata tidak ada yang salah kecuali suhu tubuh dan sekitarnya yang sangat rendah dan dia mungkin dapat membekukan benda hanya dengan menyentuhnya,itu membuatnya sedih...dan bahwa dia harus melihatnya
Tapi tak lama seminggu setelah itu,anaknya mulai selalu tersenyum..itu tak masalah,yang terpenting anaknya tersenyum!.Senyumnya juga menyejukkan bagi yang melihat,kata orang.
Tidak menyadari ironi dibalik. Senyum itu.
Tsuna berpura pura tersenyum agar ibunya tidak sedih melihatnya,senyumnya sangat menenangkan orang orang menyapanya..orang yang tidak tahu apa pun.
(p.s:bayangkan dia tersenyum kecil yah model senyum kaya eyesmile,jadi dia kalau tersenyum matanya tertutup.Dan karena dia tersenyum 24 jam..matanya selalu tertutup,bagaimana dia berjalan?,dia menggunakan suhu dinginnya yang berada disekitar daerah(seperti sensor?)sehingga dia bisa melihat sebaik orang melihat dengan matanya).
Dia mulai terbiasa selalu tersenyum,meskipun dia selalu sendirian.Dia tidak cocok dengan anak seusianya dia selalu berpikir hal hal dengan bijaksana meskipun dia hanya berumur 4 tahun.
Jadi,suatu hari,intuisinya mengatakan dia akan tertidur....bukan mati.Hanya..tertidur.
Jadi karena dia tidak ingin membuat ibunya sedih....dia berbohong mengatakan ia akan menginap dirumah temannya.
Apa kah ibunya masih pantas di sebut ibu....?,memang ia yang melahirkannya tapi mengapa ia hanya mempercayai senyum palsunya dari pada melihat hal di baliknya?.
Jadi....dia melihat pohon sakura di dekat kaki gunung,memutuskan untuk tidur disana.
Tapi dari sana semuanya berubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Flame
RandomApi tsuna disegel saat berumur 4 tahun,dan mempengaruhi api nya yang hangat tapi bisa membakar menjadi dingin dan membekukan bila ia mau. Dia berubah secara mental dan fisik Takdirnya tertulis ulang sejak penyegelan itu.