Jennie lagi bosan dan sekarang ia lagi menggerakan jarinya di keyboard laptop yang di bawanya "ih kalo ga salah ini namanya selim ya gak sih" ucap jennie sambil melihat video di youtube "rin ini selim bukan sih" tanya jennie ke Yerin sambil menunjukkan video tersebut.
Yerin pul melihat video yg di tunjukkan oleh jennie "eh iya itu selaim jenn bukan selim ihh bunyi nya enak" ucap Yerin, "gw pengen beli kira kita dimana ya jual nya di sini ada ga" tanya jennie, "mungkin aja ada jenn di mall" ucap Yerin.
Tiba tiba joy datang sambil membawa es jeruk dan "drbikjkkk (anggap aja itu joy ngagetin jennie ma Yerin)" jennie pun kaget tapi tidak dengan yerin, "gila joy kalo gw serangan jantung gimana" protes jennie ke joy, "ya jangan sampe aja haha" tawa joy.
"Eh joy liat nih ini selaim kan" ucap yerin, "enggak itu selim kan" bantah jennie, "bukan itu tuh slime" ucap joy, "gimana lu bisa tau joy" tanya jennie, "ya adek gw sering mainin itu di rumah" ucap joy santai, "jualnya di mana si joy" tanya jennie, "kalo adek gw biasanya beli di sekolahan nya tapi dia juga kadang bikin sendiri" jawab joy.
"Beneran bisa bikin sendiri" tanya yerin, "iya mau coba bikin ga" ucap joy, "ya mau lah gimana caranya" ucap jennie, "ya cari di youtube lah jenn" ucap joy, "okedehh" ucap jennie.
"Oy yang cowok mau ikutan ga" tanya joy, "ikutan apa sih" ucap wonwoo, "bikin ini nih enak kita semua mau bikin kalo kalian mau yaudah ayo ngikut sekalian buat konten" ucap joy sambil menunjukkan video slime tersebut, "yaudah kita semua ngikut aja lah" ucap hanbin, "oke ntar temenin gelw beli bahan bahan nya yah" ucap Yerin.
"Mau sama siapa rin" tanya wonwoo, "terserah lah bebas" ucap Yerin, "gw ga bisa ya mau tidur sebentar soalnya" ucap hanbin, "dasar kebo" ucap joy, "yaudah si daniel aja" ucap joy lagi "lah kok sama si kuda" ucap yerin, lalu joy membisikkan ke yerin "dia paling banyak duitnya di antara wonwoo ka hanbin" ucap joy pelan di telinga yerin, "oke oke jangan lupanya niell" ucap Yerin, lalu di anggukan saja oleh daniel.
Yerin berjalan ke arah jennie "jenn ntar di bikin list nya ya" ucap yerin ke jennie "iyaiya".
~~~~~TBC~~~~~
SLIME ITU MAINAN ITU YA KAN
MAAF KALO BARU NGE UP
SLIME ITU MAINAN GW WAKTU KELAS 5SD CUYY UDAH LAMA BANGET DAN SEKARANG GW UDAH KELAS 9SMP HAHAHAA UDAH GA BOCAH LAGI GW WKAKAK:V
KAMU SEDANG MEMBACA
Yutubers 96
Fiksi Penggemarjadi ceritanya ini adalah perkumpulan anak 96L yg sedang naik daun atau lagi viral di sosmed atau lebih tepatnya bisa di bilang youtubers. mengapa mereka bisa jadi youtubers?? makanya tunggu in cerita gw see you in chapter budidayakan Voment nya ya...