prolog

3.5K 175 4
                                    

Hai. Gue Na Jeana. Gue punya saudara kembar, Na Jaemin. Gue juga punya abang, Na Jaehyun. Gue masih kelas 2 SMA, lagi dalam masa nakal nakalnya.

Nggak. Nakal gue sama jaemin bukan nakal mainin cewe atau cowo. Nakal gue sama jaemin, cukup untuk diri kita sendiri. Ya walaupun berdampak ke orang orang, tapi gak menjurus ke satu orang. gitu.

Gue sama jaemin udah langganan keluar masuk ruang BK. Untungnya, komite sekolah ini tuh om nya gue. Om Minhyun, papanya hyunjin. Om Minhyun gak pernah marah kalo gue sama jaemin berulah. Kalo kata Om Minhyun sih, "Om juga pernah muda.". Iya Om Minhyun idaman banget. Ayah idaman maksudnya.

Ayah Bunda gue gak kalah idaman kok. Na Youngwon dan Kim Chungha. Iya, mereka orang tua terbaik menurut gue. Karna Ayah sama Bunda gue gak pernah nuntut ini itu ke Bang jaehyun, jaemin dan gue. Ayah dan Bunda gue gak pernah marah kalo gue sama jaemin pulang pulang bonyok. Beda sama bang jaehyun, bang jaehyun itu definisi cogan kalem sekalem kalemnya. Bang jaehyun tipe cogan pinter. Beda sama Jaemin, iyasih ganteng tapi malesnya itu loh.

Selain pemales, jaemin ini juga brengsek. Jadi ada cerita, kejadiannya baru banget, si jaemin ini didatengin cewek pas lagi jalan sama gue. Gue kaget dong, kembaran gue tiba tiba aja ditampar. Dia marah marah gak jelas ke jaemin sambil nampar namparin muka jaemin. Jaemin diem aja, terus gue nanya ke dia, kalo dia itu siapanya jaemin. Eh ternyata ini cewek mantannya jaemin. Tapi kata jaemin dia gak taken sama nih cewek. Wedhos. Ngaku ngaku nih cewek.

Selain punya Ayah Bunda yang semenyenangkan itu dan satu abang serta satu saudara kembar, gue punya pacar. Haruto. Watanabe Haruto.

Gue pacaran sama dia udah dari Kelas 1 SMA. Dia nembak gue dengan cara yang dangdut banget.

"Jeana, ayo pacaran"-Haruto, satu tahun yang lalu.

Udah. Gitu aja. Yaudah gue bilang iya doang. Awalnya kita kenal gara gara telat bareng, iya kita disuruh nyari guru piket biar dapet izin buat masuk ke kelas. Gak tau inituh emang rencana tuhan apa gimana, kita beneran telat cuma berdua.

Hubungan gue sama haruto biasa aja. Flat. Gue jadi curiga ini haruto nembak gue cuma gara gara dare. Ehe tapi nggak kok, buktinya sampe sekarang gue masih pacaran sama dia. Ya walaupun dianya kaya ogah ogahan, tetep aja dia pacar gue. dan gue sayang sama dia.

Ehm, bukannya ogah ogahan sih. Tapi gimana ya, emang anaknya yang cuek. Gue lupa ngasih tau kalo Haruto ini Ketua Osis disekolah gue. Ini juga salah satu hal yang suka bikin Haruto lupa sama gue. Lupa kalo gue pacarnya dia.

Iya kepribadian gue sama dia emang bener bener bertolak belakang. Tapi masalah popularitas, gue sama Haruto sama sama terkenal di sekolah. Gue terkenal karna bandel, dan Haruto terkenal karna dia Ketos sekaligus Ketua angkatan. Dan jangan lupain muka ganteng gak manusiawi dia.


















TBC

better ㅡ harutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang