26 ㅡ Minghao dan Joshua

648 79 13
                                    

Author.


Setelah ngedengerin seluruh penjelasan Haruto. Akhirnya Jeana pulang kerumah dengan tenang, dianterin sama Haruto tentunya.

Menurut penjelasan Haruto tadi, 3 perempuan yang disebutin sama Guanlin sebelumnya itu ternyata cewek cewek selingan Haruto. Haruto bilang tiga cewek itu cuma jadi hiburan Haruto doang. Ya intinya gak pacaran gitu deh. Emang dasaran mereka aja yang sok ngerasa kalo mereka itu selingkuhannya Haruto. Padahal mah Haruto gak ngerasa selingkuh tuh.

Sebenernya Jeana biasa aja sih kalo ternyata Haruto itu punya cewek selingan. Tapi masalahnya, salah satu cewek selingan Haruto ini ada yang tergabung di rombongannya Yeji. Hwang Yeji. Kalo kalian belum tau, Hwang Yeji itu musuh bebuyutan Jeana di dunia malamnya.

Singkatnya, Yeji sama Jeana sama sama Most Wanted di arena balap. Awalnya mereka selalu bersaing secara sehat dan sportif. Tapi gak ada kata sportif lagi semenjak Yeji dengan liciknya mutusin tali rem mobil Lucas sebelum Yeji dan Lucas beradu di arena. Beruntung waktu itu Jeana sempet ngecek keadaan mobil Lucas terlebih dahulu. Awalnya Jeana cuma ngeliat Yeji yang keluar dari garasi khusus mobil yang udah di periksa, tapi pas Jeana ngeliat ada yang aneh dari mobil yang Jeana yakinin itu mobil Lucas, akhirnya Jeana ngecek. Pas Jeana ngegas dikit dan Jeana nyoba buat ngerem, ternyata dugaan Jeana bener. Yeji mutus tali rem-nya. Beruntung Jeana cekatan, dan Jeana langsung narik rem tangan dan langsung nyari Lucas.

Akhirnya Lucas beradu sama Yeji make mobilnya Jeana. Dan Jeana bener bener puas ngeliat muka bingung dan frustasi Yeji pas ngeliat Lucas menangin pertandingan itu.

Setelah Jeana cari tau, ternyata Yeji dendam sama Lucas karna dulu Lucas pernah nolak Lia yang ternyata tergabung didalem gengnya Yeji.

"Turun gih, mobilnya aku bawa dulu gapapa kan?" suruh sekaligus tanya Haruto

"Aku balik ke apart kamu aja, ya?" bujuk Jeana pas ngeliat ada mobil yang asing banget bagi Jeana

Jeana tebak itu pasti mobil si nenek tua itu.

"Loh kenapa?" tanya Haruto bingung

"Ada mamanya Ayah." sahut Jeana

"Em, nenek kamu?" tanya Haruto yang sedikit kebingunan

"Neneknya Jaemin." jawab Jeana malas

Terus Haruto cuma ketawa pelan. Terus keluar dari mobil dan ngebuka pintu bagian penumpang.

"Aku anterin ayo." kata Haruto sambil narik pelan tangan Jeana

"Gak mau." tolaknya

"Dilawan lah je. Masa ngindar terus?" tanya Haruto

"Gak mau, Haru." tekan Jeana

Haruto cuma buang napas kasar.

"Yaudah kamu tunggu sini. Aku masuk. Aku panggil Jaemin, ya?" tawar Haruto

Jeana cuma nganggukin kepala sebagai jawaban.

Haruto nutup pintu mobilnya dan langsung jalan masukin rumah Jeana yang sebenerna gak pantes disebut rumah. Pantesnya sih Istana.

"Permisi," kata Haruto pelan pas ngeliat ada lima cowok yang lagi duduk diruang tamu

"Eh, Haruto? Masuk masuk. Tapi Jeana-nya belum pulang dari seminggu yang lalu nih." kata Jaehyun dengan muka gak enaknya sambil nyamperin Haruto yang lagi ngelepas sepatunya didepan pintu

"Em gini bang, Jeananya sama gua kok. Itu anaknya ada di mobil, tapi gak mau masuk katanya dia gak mau ketemu neneknya. Jadi gimana ya bang?" jelas Haruto sambil ngegaruk belakang kepalanya karna empat cowok yang lagi duduk itu ikutan nyimak omongan Haruto

better ㅡ harutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang