Walau aku ingin memilikimu, aku tak akan memaksa. Aku tahu kau akan merasa tersiksa dan tak nyaman.
Sungguh-sungguh hati dan pikiranku mengingikan dirimu tapi sekuat apapun aku mencoba mendapatkanmu, maka sekuat itu pula kau menolak kehadiranku di sisimu.
Di setiap tawa yang kau umbar, walau bukan bersamaku, aku akan tetap setia tertawa. Di setiap saat kau menitihkan air mata, walau bahkan itu adalah saat bahagia ku yang lain, aku akan ikut menangis. Di setiap saat kau menebar senyum indahmu, maka itulah saat terbahagia dalam hidupku.
Masih teringat betul diriku akan hari itu. Hari dimana semua hidupku berubah dan bahkan berpusat kepadamu. Di hari itulah aku merasa menemukan setitik kecil cahaya dan kegelapan, seberkas embun di tengah kehausan, sebuah perasaan suka diantara duka, sebutir kepastian di tengah keraguan, dan semanis rindu di tengah ketidakhadiran.
Walaupun aku tak bisa memilikimu, aku akan tetap akan menjaga dan melindungi dirimu. Aku akan melindungimu saat kau merasa terancam. Aku akan menopangmu saat kau tak sanggup berdiri. Aku akan dengan lembut merangkulmu saat kau terjatuh. Aku akan dengan setia menuntunmu saat kau kehilangan arah. Aku akan menjadi satu-satunya orang yang tetap setia dan selalu ada untukmu.
Itu semua karena aku mencintaimu.
YOU ARE READING
night mare;
RomanceKetika CINTA menjadi supernova penembus ruang dan waktu bahkan relativitas kesadaran alam bawah sadar manusia. . . . Any notes dan qoutes about love that i've wrote before. Just enjoy (!)