Bagian 15 "Love is not over"

4K 230 7
                                    

Jangan lupa tekan bintang sebelum baca 🙏

Happy Reading 😻

5 Tahun kemudian

Author prov.

at Jeju Island

Pulau Jeju yang menjadi salah satu ikon wisata Korea menjadi tujuan liburan dari Squad mereka kali ini. Taehyung dan Yerin sudah memiliki satu orang putri bernama Kim Aerin, gadis kecil yang terliahat sama persis seperti sang ayah kecuali pipi bakpaunya yang didapat dari sang ibu. Seokjin dan Sowon juga telah dikaruniai satu putra yang sangat tampan berusia 5 tahun. Jimin dan Eunha baru saja menikah setahun yang lalu dan saat ini Eunha sedang hamil muda. Jungkook dan SinB memiliki seorang putra yang usianya sama dengan putri Taehyung dan Yerin, sedangkan Suga dan Umji baru saja melaksanakan pertunangan mereka seminggu yang lalu dan mereka akan menikah bulan depan. Hoseok dan Yuju sudah memiliki putra berumur tiga tahun dan yang terakhir ada Namjoon dia akan melaksanakan pernikahannya dua minggu lagi.

Saat ini mereka semua sedang berlibur bersama di salah satu resort yang terdapat di pulau Jeju, mereka akan menghabiskan sekitar 5 hari di sini. Mereka sengaja mengambil libur secara bersama karena selama ini jarang sekali bertemu karena kesibukan masing-masing ya kecuali Taehyung dan Jungkook karena lelaki bermarga Jeon itu masih menjadi wakil CEO sampai saat ini.

"Tae kau lihat Eunha?" tanya Jimin

"Tidak. Mungkin dengan Yerin dikamar" jawabnya

"Tidak ada bodoh, aku sudah ke kamar kalian tadi" ucap Jimin

"SinB juga tidak membaca pesanku" ucap Jungkook sambil menatap layar ponselnya

"Aku tidak melihat para wanita semenjak satu jam yang lalu" ucap Namjoon

"MWO???" teriak ke enam pria itu secara bersamaan

Taehyung langsung bangkit dari tidur santainya dan melepaskan kacamata hitamnya

Jimin yang berteriak disamping Taehyung 

Jungkook yang langsung mencoba menelpon istrinya

Seokjin yang menyemburkan minuman yang sedang dia minum

Hoseok yang hampir saja melemparkan putranya saking terkejutnya

dan Suga yang langsung meraih ponselnya

Tentu saja mereka kaget karena para wanita meninggalkan anak mereka bersama para pria, sedangkan mereka pergi sejak satu jam yang lalu dan bodohnya lagi tidak ada yang sadar. Oke mungkin hanya Namjoon karena pria itu memang tidak mengajak tunangannya yang sedang ada pekerjaan di Paris.

 Ting

"HYUNG" Teriak Jungkook

Semuanya menghampiri Jungkook dan melihat ponselnya

Instagram update

Instagram update

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SORRY (KTH-JYR) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang