Vote+coment
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Makanya jgn macem macem sama aku"
"Arghhhh"
Satu minggu kemudian....
Setelah satu minggu ini hubungan somi dan jimin mulai membaik karena somi gamau kaya anak kecil yg udh jadi mantan malah musuhan kan ga bgt.
Anak Bangtan dan b'girls pun sama udh baik baik aja sama jimin malah mereka sering ngumpul di kantin.
Skrng somi bt bgt krn skrng lg jam pelajaran ipa itu pelajaran yg paling somi benci karena dia mls ngeliat anak anak kebanyakan ambigu kalo lg bahas tentang tubuh.
Sampai akhirnya somi langsung berdiri dan berjalan menuju meja guru."Pak saya permisi pgn ke toilet"
"Ywdh sana"
Somi pun keluar dari kls dan menuju rooftop.
Sampai nya di rooftop somi mengunci pintu rootrop dan duduk di sofa bekas.Somi langsung mengambil sesuatu di kantung rok nya dan yg di ambil somi itu adalah rokok dan korek.
Ya sejak somi putus dari jimin sifat bad somi kembali lg yg dimana dia selalu ngerokok,ngehajar anak cowok,dan pernah waktu itu dia kena kasus gara gara ngehajar anak cowo sampai isdet parah ya kaya psikopat.
Somi ngambil hp nya dan dia menghubungi jk. Belakangan ini somi lg deket sama jk dan dia udh bnr bnr gaada rasa sama jimin.
Line
Jk jlk
M.somi: oi nyed sini ke rootrop gue lg ada di rootrop nih oh iya sekalian beliin gue minum aus
Jj jlk: ye bgst malah cabut jam pelajaran lo mau gue bilangin eomma hah -yoongi gansAduh anying mampus ae gue -somi
M.somi: elah bang gue juga tau lo lg cabut juga kan
Jk jlk: iy mang ngapa
M.somi: ywdh sini ke rootop temenim gue
Jk jlk: dih ogah mager lo ae kesini gue lg ada di kafe depan sekolah
M.somi: ntr ae pas istirahat sekalian gue ngambil tas
Jk jlk: njs punya adek bangor bgt si
M.somi: nyadar sattt udh ah gue pgn lanjut ngerokokJk jlk: anjir somi berenti ngerokok ga atau gue cium -jk
M.somi: iy sat
ReadSomi masih ngisep rokok nya saat dia ingin mematikan rokoknya tiba tiba dia nemuin satu kantong plastik bewarna item ada di bawah sofa.
Somi langsung buru buru ngambil dan membukanya.
Pas somi buka ternyata banyak ganja somi pun panik dan dia langsung buru buru keluar dari sekolah menuju tempat sepi dan membakar ganja tersebut.Setelah membakar ganja tersebut somi mendengar bell istirahat dia buru buru ke kls dan mengambil tas.
Sesampai nya di kls somi mendapat tegoran dari teman teman sekelasnya.
"Eh somay lo kmn ae si dari tadi kita di marahin pak topet" lisa
"Bodo amat"
"Eh mi lo mau kmn trs kek org kinap gitu" zean
KAMU SEDANG MEMBACA
GIRL'S YADONG 17+
Romance"Ahhhh...shhh...mphhh...argh" jimin pun memperdalam ciumannya dan mengabsen satu persatu gigi milik somi