Sekarang hari sabtu dan artinya besok adalah hari terakhir dimana somi harus bnr bnr bangun dan skrng somi masih blm sadar dari koma nya. Somi tinggal mempunyai waktu 1 hari lg kalau hari senin dia blm sadar juga nyawa somi udh gabisa di selamatin.
Sad ya guys:(.Selama somi blm sadar yoongi gamau sklh dan hanya ingin menemani adik nya dan selalu setia menunggu somi sadar dari komanya.
Yoongi tidak mau pulang saat eomma dan appa nya menyuruh ia pulang untuk bergantian jaga somi.
Orang tua mereka sangat sedih saat mendengar anak perempuan nya di tembak dan mengalami koma.
Terutama eomma nya sangat takut sekali kehilangan anak perempuannya itu karena somi adalah anak yg selalu membuat seisi rumah tertawa dengan tingkah lakunya.
Walaupun orang tua nya jarang di rumah mereka selalu membagi waktu untuk ngumpul bersama dan pergi berlibur.
Yoongi terbangun dari tidurnya dia langsung berjalan menuju somi dan duduk di sampingnya sambil memegang tangannya.
"Hai jagoannya abang gmn kamu masih betah tidur hm, kamu ga cape tidur trs, ga kgn sama abang, ga sayang sama abang, trs kamu ga kesian sama abang gaada tmn buat curhat.
Apa lg jungkook masa kamu tega si sama dia baru jadian kamu udh gaada ish jan sampe ya abang tau pasti kamu bakalan bangun.
Oh iya satu lg jimin udh putus dari daisy loh gmn kamu seneng ga bukannya ini yg kamu tunggu tunggu ya.
Kmrn jimin curhat sama abang katanya dia masih sayang sama kamu trs dia udh jelasin semuanya ke kamu kan pas kamu koma, dia kesian ya telat buat dapetin kamu lg Padahal dia mau ngajak balikan pas dia udh mutusin si tante itu hahahaha.
Intinya abang terserah kamu mau pcrn sama siapa tapi jgn salah pilih cari yg bnr bnr buat kamu bahagia, tulus sama kamu, syg sama eomma appa sama abang hahaha kalo sayang sama abang berarti homo dong bwahahahaha" yoongi
Plak
"Bacot goblok"
"Anjing sape yg geplak gue"
"Gue mang ngape"
"Oh somi toh" yoongi
"Hah somi ahhhhhhhh somiii abang seneng bgtt omg ahhhh akhirnyaaaa jagoan gue bangun juga" lanjut yoongi yg langsung meluk somi
"Aduhhh nyesek goblok ah lepasin" ucap somi sambil mukul dada bidang milik yoongi
"Oh iya kpn lo bgn"
"Tadi pagi pas lo tidur"
"Trs siape yg manggilin dokter"
"Jimin"
"Lah dia kesini pagi pagi"
"Iya, gue juga udah tau semuanya dan yg dari tadi lo ceritain tentang jimin gue dah tau dia nangis dan berasa berasalah"
"Oh bgs dah"
"Hm, oh iy bang gausah beliin gue kelinci ok"
"Trs mau nye apaan"
"Kita ke club"
"Mau gue tabok hah"
"Heheheh canda elah kalem ae si"
"Ye pea trs mau nye apaan"
"Gausah uangnya lo amalin aja ke org yg lebih membutuhkan"
"Tunggu lo lg ga sawan kan"
"Apaan si bang gue serius"
"Akhirnya setelah koma adek gue tobatt jugaaa ahhh jadi makin lope deh"
KAMU SEDANG MEMBACA
GIRL'S YADONG 17+
عاطفية"Ahhhh...shhh...mphhh...argh" jimin pun memperdalam ciumannya dan mengabsen satu persatu gigi milik somi