2013
Dimalam yang cerah,terdengar suara tawa dan kegembiraan dari sebuah kedai."MARI BERSULANG UNTUK KELULUSAN KITA!!" ucap salah satu dari mereka dan diikuti suara gelas dari sulang tersebut.
Hari ini adalah hari kelulusan mereka dari SMA,dan Suho yang berstatus Suhongong diningrat pun diminta untuk mentraktir sahabat sahabat nya.
"Ho,lo jadi masuk jurusan mana?" Ucap xiumin yang berhasil memecah lamunan Suho.
"Belum tau,gw juga lagi sibuk nyari jurusan apa yang cocok sama gw.." -suho
"Gw mau masuk kedokteran ho,lumayanlah buat ngilangin status sobat misqin gw" -pcy
"Siapa?.." -sehun
"Gw lah.." -pcy
"Yang nanya!!" -sehun,kai,baekhyun kompak
Kekompakan sehun,Kai,dam Baekhyun pun mengundang tawa sahabat sahabat nya
Setelah selesai pesta makan dan mengucapkan salam perpisahan satu sama lain,Suho pulang berjalan kaki karena jarak antar rumah dan kedai tidak terlalu jauh.
Saat sampai dirumah,Suho pergi ke balkon kamarnya dan merenungkan jurusan mana yang akan dia pilih.Beberapa memori lama pun terlintas di pikirannya..
THROWBACK
Ctaaaarr..
Suara barang yang eomma suho jatuhkan.
Remaja yang berusia 17 tahun itu sedang bersembunyi di dalam kamarnya.
Terdengar pertengkaran antara appa dan eommanya.."APA MAKSUDMU?!"
"KAU PIKIR AKU TIDAK TAU SEMALAM KAU TIDUR DENGAN PRIA BAJ*NG*N ITU?!"
"AKU TIDAK MELAKUKAN APAPUN,AKU HANYA MENEMANINYA DISANA.."
"HANYA MENEMANINYA KATAMU?! AKU AKAN PERGI DARI RUMAH INI,MULAI SEKARANG KITA BERPISAH.DAN SUHO AKAN IKUT BERSAMA KU!."
"APA KAU BILANG?MEMANGNYA SIAPA KAU BERANI MEMBAWA ANAK KU?!"
"AKU AYAH NYA,AKU AKAN MEMBAWA DAN MENDIDIKNYA,AGAR TIDAK MENJADI KOTOR SEPERTIMU!."
Pria itu pun dengan cepat mengemas barang nya dan barang Suho,serta membawa Suho pergi dari rumahnya.Dan Suho hanya bisa mengikuti appanya,karena memang dia berpihak padanya.
"Ayo nak kita pergi dari rumah ini,kita mulai kehidupan yang baru.."
"Suho..eomma mohon jangan ikut dengannya,ikut lah dengan eomma.." ucap eomma suho sembari menangis.
"Suho akan ikut appa,jaga diri eomma baik baik.." ucap Suho tegar
Suho dan appa nya tinggal di rumah barunya. 6 hari semenjak peristiwa itu,Suho meminta ijin kepada appa nya untuk berkunjung ke rumah lamanya.Walaupun berat,namun sang appa mengizinkan.Karena bagaimanapun wanita itu adalah eomma Suho.
Suho pun pergi ke rumah lama dengan motor sportnya.Sesampainya dirumah lama,Suho dikejutkan dengan sosok wanita yang terkapar dengan berlumuran darah segar ditangannya.
"Eomma!..Suho pun menidurkan eomma dipangkuannya.Dia mengecek nadi eommanya,namun naas sudah tidak ada denyut nadi yang ia rasakan.
"Appa..cepat lah kemari.." ucap suho saat berada di panggilan yang tersambung pada appanya.
Banyak warga yang datang untuk melihat proses evakuasi eomma suho,beberapa diantaranya ada yang bergosip.appa suho lah yang mengurus jasad eommanya.
Suho yang terpukul akan kepergian eommanya memilih untuk berdiam diri di kamar eommanya.Namun saat hendak duduk dikasur,Suho melihat berkas diatas laci.dibukanya berkas itu..
"Depresi berat?.."
"Seandainya saat itu aku tidak ikut appa.."
"Seandainya aku tidak datang terlambat.."
"Maafkan aku eomma.."
Ucap suho penuh penyesalan.Throwback end..
Suho mengambil handphone berlapis emas 25karat miliknya,dan menelphone chanyeol
"Halo cahyo..besok gw ikut ke universitas lo buat daftar.." -suho
"Hah?! Lo mau jadi dokter? Dokter apa?"-pcy
"Mau jadi psikiater..buat ngobatin lo.."-suho
"GALUCU BAMBANK..macem-macem sama gw,ga bakal gw barengin.." -pcy
"Yaudah gabakal gw kasih BMW bekas gw.."-suho
"Eh..eh..iya deh.." -pcy
.
.
.
Hey!Hey!
Hey!
HEY TAYO,HEY TAYO..
JANGAN LUPA KASIH VOMMENT GUYS..
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Memories [COMPLETE] || SURENE
FanficKu bisa saja menghancurkan mu, Tapi bagaimana cara ku menghapus kenangan ku bersamamu. -clownliness