Kenangan dari lintas waktu...
Jam dinding kecil itu dari tadi menarik perhatianku, jam dinding yang terus berdetak suaranya seperti detak jantung.
Sudah 10 menit aku memandangnya mencari apakah ada sebuah jawaban, bodohnya aku mencari sebuah jawaban pada jam dinding benda mati yang tak bisa bergerak. Lantas pada siapa aku harus mencari jawaban mengingat hanya waktu yang menjadi saksi bisu siapa aku dimasa lalu...Lamunan ku terhenti saat ada tangan yang menyentuh bahu ku.
"Mau sampai kapan mematung disini de, ayo makan papah sudah menunggu di meja makan."
Aku hanya mengangguk sambil mengikutinya, sejak kecelakaan 6 tahun lalu hanya kak nessie yang menemaniku, dia yang memberiku semangat untuk kuliah lagi hingga sekarang.
Ini adalah hari pertama aku magang di kantor papah, sebenarnya jika dulu aku tak mengalami kecelakaan mungkin sekarang aku sudah bekerja namun kecelakaan itu mengambil 3 tahun waktuku untuk bangkit dan merampas ingatanku sebagai jaminannya. Namun setelah 6 tahun berlalu ingatanku tak pernah kembali..Terkadang semua seperti mimpi, malamku yang selalu bertemu dengan pria berambut panjang, ia tak pernah memperlihatkan wajahnya, ia membelakangiku hanya punggung lebarnya yang terlihat, hingga ada anak kecil yang memelukku dari belakang, sungguh mimpi yang aneh, apa ada hubungannya dengan ingatanku?
YOU ARE READING
Andromeda
Teen FictionEleah x Ben Kecelakaan beberapa tahun lalu menghilangkan ingatanku tentang seberapa bahagianya aku dan siapa aku di masa lalu..