saat itu vanesa masih berusia 9 tahun dia memiliki teman laki laki yang selalu melindungi dirinya saat itu anak kecil itu bernama farhan. mereka berdua selalu bermain bersama,selalu berdua kemanapun mereka pergi. suatu hari farhan dan keluar nya pindah rumah,lalu farhan membuat janji akan mencari vanesa saat dia besar dan menikahinya dan vanesa juga begitu dia akan menunggu farhan kembali. tapi mereka masih kecil saat itu.
°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°
- 7 Tahun kemudian05.00 am
"Vanesa bangun nak sekarang udah pagi cepetan mandi nak"
"Hmmm iya mah vanesa bangun kok"
Dan dengan terburu buru anak perempuan yang baru bangun itu pun segera mandi dengan terburu buru.
Akhirnya ia turun menuju ruang makan. Dan ia segera duduk di kursi dan mengambil 1 roti selai dan susu.
"Vanesa makan nasi jangan roti nak" kebiasaan vanesa sejak kecil dia memang suka roti selai setiap pagi dia makan roti selai.
"Hmm tapi ma aku kan sukanya kalau pagi pagi makan roti selai"
"Ya sekali sekali makan nasi dong nak masa makan roti doang kamu tuh"
"Iya bener mama dek kamu tuh nanti pingsan pas upacara kakak ngak mah nulungin kamu" vanesa adalah anak kedua dari dua bersaudara dia punya kakak laki laki yang cuek minta ampun menurut dia sih.
"Ey.... Kakak mah tega adiknya pingsan di biarin yaudah aku berangkat bareng si dewi"
"Ma adek berangkat yah dah 😘"
"Ati ati loh gak bareng kakak"
"Engak mah kakak katanya mau jemput pacarnya aku berangkat sama dewi aja"
"Apa kakak mu punya pacar"
Boro boro punya pacar orang kakak dingin gitu emang ada yang mau.-vanesa dalem ati
"Mah engak kok vanesa bohong"
Berakhir kakaknya kenapah ceramah
°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°
06.30 am
Vanesa udah sampek di sekolahnya,tadi pagi dia berangkat naik bus sendiri soalnya dia belum janjian ama si dewi dan si dewi tuh anaknya datengnya suka agak siang mungkin sekitar jam 06.45.
"Vanesa gua kangen eluh banget hue....."
"Eh dewi luh kapan dateng gua kagak tau"
"Barusan lah oh ya pr luh mtk udah van kalau udah gua pinjem bentar dong"
"Udah nih untung gua baik yah dew"
"Ehehe makasih van nanti gua teraktir luh soto pak nyoman dah"
"Hmmm kok luh berubah baik yah ada apa ini"
Vanesa curiga ama temennya yang satu ini dia baik banget biasanya dia bobrok banget minta di beliin ini itu pasti dia habis jadian ama seseorang.
"Luh habis jadian ama anak yah dew"
Dewi mulai kebingungan wjahnya merah dan berkeringat dingin.
"Van sebenernya g-gua jadian ama si rio kapten club basket"
"Apaan luh weh gila akhirnya temn gua ada yang mau weh"
"Eh jahat luh van ya gua gini gini yah laku lah tapi luh juga jangan tereak tereak go*blok"
"Ups ehehhe maaf yah dew pajak jadiannya buat gua jangan lupa"
"Iye iye mangkanya nanti di kantin ikut gua"
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Promise
Teen Fictionsaat itu vanesa masih berusia 9 tahun dia memiliki teman laki laki yang selalu melindungi dirinya saat itu anak kecil itu bernama farhan. mereka berdua selalu bermain bersama,selalu berdua kemanapun mereka pergi. suatu hari farhan dan keluar nya pi...