~•Ep2

4 2 0
                                    

Hai guys jangan lupa vote,follow dan comen yah. Love you all 😍 😘 ❤ 💋 💞 💝 💗 💕 💖.


°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°

Hari minggu 10.30 am

🕥

“ψ(`∇´)ψ  ┐(゚д゚┐)┗(^0^)┓. (。・ω・。)

Vanesa dan dewi sedang berada di taman hiburan si dewi pingin kerumah hantu sama naik komedo putar. Sebenernya gua tadi udah nolak tapi sig dewi maksa gua ikut. Maksud gus tuh takut kalau sih rio ikut nanti gua di jadiin nyamuk.

"Weh ayo van jalan yang cepet gua pingin naik roller coaster" dewi narik tangan vanesa menuju ke wahana itu.

"Eh gua takut dew"

"Ya elah kagak apa apa kalik biasa dong"

"T-tapi"

"Yukkkk" dewi narik vanesa lagi buat duduk di salah satu kursi.

Sih vanesa udah doa di dalam ati dia takut banget sebenernya.

3-2-1

"HUAAAAAAAAAAAAAAA DEWI  HUAAAA DEWI GUA TAKUT ARKKKKKKKKKK"

"HAHAHAHAHA SERUKAN VAN HAHAHAHAH YEYYYYYY"

"LUH GILA DEW SURU DARI MANA INI NAKUTIN BA*NG*SAT"

Mereka terus berbicara sambil teriak teriak sampai sampai mereka tidak tau kalau sudah selesai waktu naik roller coaster.

"Van yukk ke rumah hantu eheheh"

"Iya ayuk dah luh kan sebenernya takut hantu ngapain masuk ke rumah hantu"

"Gua ingin ngilangin rasa takut gua"

"Hmmmm gitu yah" vanesa udah senyum senyum jahat eheheheke sempatan dia buat balas dendam ke si dewi.

Sesampai mereka di depan gerbang rumah hantu ,si dewi udah pegangan tangan sih vanesa eret banget.

"V-van g-gak jadi yuk pulang gua takut"

"Yah dew nanggung udah sampai sini dan gua dari dulu pengen ke sini"

"Tapi van gua... Takut"

"Yaudah deh van yuk dah masuk tapi jangan tinggalin gua"

"Yupsss okkkkk sukkk"
Vanesa memekik riang saat dewi mengiyakan ajakannya.

Mereka pun mulai masuk kedalam rumah hantu tersebut. Dewi dari tadi megangin tangan sahabatnya itu sangking takutnya. Saat setannya keluar mereka berdua tereak bareng. Jadi sebenernya si vanesa juga takut tapi gimana lagi dia pingin bales dendam ke si dewi dengan cara ini satu satunya. Tapi si vanesa cuman kaget doang kagak sampek nangis kek dewi. Saat keluar dari rumah hantu si dewi masih nangis ngejer banget. Si vanesa bingung nenangin si dewi dan akhirnya mereka memutuskan untuk pulang.

°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°

Flashback pov

'masa kecil farhan dan vanesa'

"Farhan ayuk main"seorang gadis kecil sedang berdiri di depan pintu salah satu rumah seseorang dengan memeluk sebuah boneka kelinci.

"Oh vanesa cari farhan yah yuk masuk kedalam farhanya di kamar"seorang wanita parubaya membuka pintu rumah tersebut dan wanita tersebut adalah pemilik rumah tersebut.

Saat gadis itu masuk rumah tersebut dengan buru buru dia lari menuju kamar yang memiliki pintu berwarna biru. Saat dia membuka pintu berwarna biru tersebut dia melihat anak lelaki yang sedang duduk dibawah dengan mainannya. Anak tersebut tidak tau kedatangan gadis kecil itu dengan diam diam gadis itu memasuki kamar tersebut untuk mengagetkan anak laki laki tersebut. Tapi usahanya gagal karena anak laki laki tersebut menoleh kebelakang.

"Eh vanesa ngapain di situ yuk main sama aku" anak tersebut tersenyum manis saat melihat vanesa.

"Yukk"

"Kamu sendiri lagi yah dirumah makanya ke rumah aku"

"Iya kakak rangga ngak mau main ama aku katanya aku perempuan gak cocok main sama dia emang kenapa kalau aku perempuan apa kak rangga gak sayang sama aku hikss hiksss farhan gimana hikss hikss apa kak rangga benci aku hikss hueee" lalu vanesa lari ke pelukan farhan pada saat itu si farhan pun membalas pelukan anak perempuan itu.

"Gak gitu vanesa kakak kamu sayang sama kamu tapi mungkin dia lagi pingin main sama temen lain"

"Hikss hikss berarti kak rangga sayang aku ya farhan"

"Iya udah jangan nangis lagi yah cup cup ada aku nanti kalau kak rangga gak mau main sama kamu nanti main ama aku aja yah"

"Siap boss"

"Udah jangan nangis nanti jelek loh kalau nangis kata mama ku gitu jadi jangan nagis lagi yah"

"Masa sih farhan aku ngak amu jadi jelek jadi aku gak boleh nangis yah"

"Iya"

mereka main bersama sama setiap hari di rumah farhan tapi terkadang di rumah vanesa.

Flashback pov 'end'

Senin pagi 05.00

"Farhan wake up son why you so lazy today you say you want to se vanesa in indonesia"

"Oh astaga aku lupa sekarang jam berapa mom?" laki-laki itu pun bangun dengan wajah setengah sadar.

"Pukul 05.30 sana mandi oh ya berapa tahun kau di indonesia?"

"Emmmm tiga atau empat sampai aku lulus sma mungkin"

"Oh ok i will miss you my son ❤"

Gak tega misahin emak ama anak gua-outhor.

"I will miss you  mom,dad and little violet to"farhan mencium pipi ibunya dan pergi ke kamar mandi.
________________

Hai....... Maaf kalau part ini cuman dikit doalnya lagi gak mood eheheh maaf banget yah (ToT)(┳Д┳).

Jangan lupa vote dan coment dan juga follow 🦄💋❤😘💘😊






Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 10, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Our PromiseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang