Yeri dan Jennie telah sampai dirumah Park Sooyoung. Yak 2 cewek itu pun langsung aja mengetuk pintu rumah nya si Joy,dengan ga nyelownya.
"ASSALAMUALAIKUM!!,JOY JOY!,INI GUA SAMA YERI NI" tau lh gaiss sp yg ngomong suka ga nyelow.
"WALAIKUMSALAM,IYA IYA YER,JEN TUNGGU BENTAR"
Joy pun turun dari kamarnya,iya kamarnya yang udah diacak acakin sama siRos sama siLisa,2 cewek sengklek di BlackVelvet.
"Ayo Yer,Jenn masuk,ehehehe" si Joy malah ketawa garing. Jennie si muka nya tetap datar. Kalo Yeri gausah ditanya cewek ini udah masuk aja dia mah juga lumayan sengklek sama kaya Ros dan Lisa.
[At bedroom Joy's]
"Eh elo Jenn dah dateng aja,gua pikir lo gamau datang ehehehehe" ucap Lisa sambil ketawa garing si."Btw tuh bocah ko ikut kesini si?,Yeri bareng lo ya Jenn?" tanya Rose sambil menunjuk Yeri yang sedang berdiri di rak buku Joy.
"Iya" jawab Jennie.
"Iya Ross,si Yeri mau balikin buku novel sama komik gua,makanya sekalian aja ehehe"
"Eh tuh paan Joy?" tanya Lisa menyelidiki paan ya ka Lilis? :v
"Snack,lo mau kan?"
"Ehehe iya dong" jawab Lisa sambil nyengir.
"Btw yang beli gua ya,hm" Jenniepun ga terima masa pake uang dia ga diganti sama Joy,iya tau Jennie emang gini :v
"Jenn,nih uang nya,gua ganti" ucap Joy sembari memberikan uang pada Jennie.
"Ehehehe iya makasi Joy,gitu dong" :v
"Iya gua tau kok sifat lo,hahhaha" Joy tertawa canggung.
"EH udah udah mana sini snack sama minumannya,drama mulu idup lo pada cukk" ucap Rose mencairkan suasana.
"Iya tuh" ucap Lisa asal rebut kantong yang isinya snack.
"Yeuu kalo makan cepet aja lo pada suu!" Jennie dan Joy menoyor kepala Rose dan Lisa sambil tertawa.
Beberapa menit kemudian,ada seseorang mengetuk pintu kamar Joy.
"Kak Joy bukain pintu nya dong ini Yeri'" rupanya seseorang itu adalah Kim Yerim hm.
"Eh ada tuh anak,ajakin aja sini Joy,kasian juga gua sama si Yeri hahahha" ucap Lisa sambil tertawa.
"Iya iya"
"IHH KOK KALIAN LAGI ACARA MAKAN MAKAN GINI SI,MALAH YERI GA DIAJAK AJAK LAGI! ,JAHAT KALIAN JAHAT!!" loh si Yeri malah drama,hwhwhwhw :v
"Drama banget lo njengg,udah sini ayo masih ada nih" ucap Jennie sambil tertawa.
Yang lain mah pada ketawa ketawa aja.
Ini mo kerkel atau makan makan ngumpul doang si? :v
-BlackVelvet in ur Area!-
Minggu pagi ini ya,adalah hari yang menyenangkan bukan?. Hari untuk bermalas malasan dan tetap berada di kasur. Tapi itu engga terjadi pada cewek yang bernama Kim Jisoo ini.
Kebiasaan yang dilakukannya saat pagi adalah akan pergi ke perpustakaan kota. Ya memang cewek satu ini paling rajin sama pinter di BlackVelvet,jadi wajar dong.
Jisoo turun dari kamarnya,ia segera mandi dan sarapan bersama keluarga nya. Setelah itu ia akan pergi dan berpamitan kepada Mama nya.
Seperti biasa cewek ini bakal pergi ke perpustakaan kota. Terkadang ia akan pergi bersama Irene dan Wendy. Tapi kali ini tidak.
Irene ada urusan keluarga,seperti biasa karena hukuman yang diberikan ibunya yang 'tak boleh keluar rumah',Jisoo mengerti itu,ck.
Wendy ada acara keluarga nya.
Jisoo juga sama seperti Irene tapi,beda nya Papa tiri nya tak jahat kepada dia. Jisoo menangis sekilas memikirkan kejam nya dunia saat harus menelan nyawa Papa kandung nya Kim Jiwoo.
Jisoo segera melupakan pikiran itu. Ia pun sadar ia sudah sampai di tempat favoritnya saat hari minggu.
"Annyeong Jisoo unnie! "
"Annyeonghaseyo Eunbi-ssi!"
2 cewek ini berpelukan.
"Jisoo unnie gue udh lama banget ga ketemu sama lo,gue kangen banget Kak Soo-ya"
"Iya Eunbi,gue juga sama,lo si pake acara pindah pindah rumah"
"Hehehe iya Kak,maap"
"Btw kenapa lo ada disini Eunbi-ya?"
"Papa ada tugas disini lagi Kak,jadi ya gue balik lagi ke Seoul,tapi 5 hari lagi mungkin gue bakal balik lagi ke Cheongju,hm"
"Aishh lo benter banget disini si,padahal gue mau cerita banyak sama lo" ucap Jisoo iapun mengerti dengan adkel nya yang dari SMP deket sama dia juga selain BlackVelvet.
"Gue juga sama Kak Jiss tapi gue ga bisa,btw panggil gue sekarang SinB ya Kakk" ucap cewek Hwang tersebut.
"Hah?SinB?" Jisoo yang mendengar merasa heran karena cewek Hwang ini kan namanya Hwang Eunbi kok dipanggil SinB si?
"Iya Kak,gue berusaha bantuin Mama buat jadi penyanyi panggung,dan nama panggung gue SinB,yha walaupun si ga terlalu banyak gajinya" ucap SinB sambil tersenyum canggung.
"Yauda ayo masuk dulu deh Eun,kita cerita didalem ya,kebetulan juga hari ini gue ga baca buku disini cuman mau minjem aja" ucap Jisoo bersemangat
"Eumm,iyauda ayo Kak" SinB mengangguk
[At room library city]
"Gue udah dapet buku yang mau gue pinjem Mbi""Iya,gue juga udh dpet Kak"
"Yauda ayo kita ke meja petugas"
"Iya ayo Kak"
"Lo kesini sendirian Mbi?"
"Iya Kak tadi males naik mobil,jadi gue mesen grab aja,ini juga gue pulang mau pesen grab Kak
"Pulang bareng gue aja ya Mbi,kebetulan gue bawa mobil nih,pliss gue mau denger cerita banyak tentang lo"
"Mau denger cerita tentang gue aja atau sekalian denger kabar Kakak gue nih" SinBpun terkekeh melihat Jisoo.
"Engga gitu Mbi,ah lo mah,yauda ayo,sekalian kita makan siang ya"
"Iyauda ayo deh Kak"
To Be Continued!..
Hayolohh yang udah dibuat part bareng cowo2 nya baru SeulLis,WenRos,JenYer,nah tinggal Jisoo,Joy,sama Irene. Nh jdi gua mo bikin boy's related nya di part selanjutnya,jadi kalian tinggal pilih aja dulu,Setuju ga nih? :'3'
Yauda gitu aja VOMENT NYA YA💙
THANKS✨ㅅ♡BlackVelvet in ur Area!♡ㅅ