Haee-!
Bosen ga kalo aku up terus?
Hehhehe :)。
。
。—✧┊❝ WENDY-CHAEYOUNG ft NAEUN ❞
Kediaman keluarga Son lagi sepi. Soalnya Tuan Son dan Nyonya Son lagi keluar kota buat urusan kerjaan. Dan sekarang ini faktanya anak pertama keluarga Son ini lagi sendirian dirumah lagi nonton tv sambil nyemilin keripik.
Iya,Wendy namanya. Wendy tuh baru aja pulang dari sekolahnya. Dan terus dirumah gaada orang dan yang bukain pintu aja itu bibi Park. Wendy juga bingung kenapa adenya—Chaeyoung belom pulang sekolah juga. Kan biasanya suka si Chaeyoung yang udah pulang duluan. Nah hari ini.
Wendy mana ga cemas cemas banget sama adenya itu dia terus positif thinking aja,dan doa-in gaada yang macem-macem. Halah si Wendy mah mau cemas aja gengsi. Kan soalnya Chaeyoung itu suka nyebelin. Mana mau kan Wendy?. hehe.
Engga berapa lama kemudian,ada orang ngetuk pintu terus Wendy sendiri yang ngebukain pintu rumah. Dan Wendy berpikir itu pasti Chaeyoung. Ia harus nge-introgasi adenya itu.
It's true!
Jawaban dari pikiran Wendy bener. Itu beneran Chaeyoung yang cengengesan canggung doang ngeliat kakaknya—Wendy— itu lagi natep dia penuh dengan pertanyaan meng-introgasi dirinya.
"Kakk Wenn,minggir dong gue mau masuk nih.. hehe.."
"Haha hehe aja lo,,darimana ngapain lo baru pulang?" tanya yang lebih tua.
"Yaelah kak gue abis dari rumahnya Yena. Ngerjain tugas kelompok,hm,yaabis itu guee sbuxx bentarr hehehe.." jawab Chaeyoung yang diakhiri dengan ketawa ketawa tijel.
"Hmm,yaudah si terserah yang penting lo gaada bohong sama nyembunyiin sesuatu dari gua kan?" tanya Wendy lagi.
"Iyaa kakk Seungwannq,,udah yaa gua keatas dulu mau ganti baju" jawab Chaeyoung sambil lari lari kabur dari Wendy.
"Serahhanjirr.." monolog Wendy pada dirinya sendiri yang sedang berjalan melanjutkan acara nonton tv nya.
–––
"Kakk Wennn.." Chaeyoung nyamperin kakaknya itu.
"Apa?" bales Wendy malas.
"Gue izin mau ke supermarket ya bentarr.."
"–lo mau nitip apa,nanti gue beliin,," ujar Chaeyoung.
"Eumm,gausa deh gue juga gabut cuman nontonin acara tv gajelas gini doang,gue ga nitip apa-apa tapi gue mau ikut yaaayayaya Chaeee.." nah kan ini keluar sifat Wendy yang aslinya kekanakan. halah emankk si Wendy,suka pencitraan .g
Ini yang jadi kakak gue apa dia sih? ––S.Cy 2k19.
"Yaudah iyaa,ayoo kak"
"Tunggu gua ganti baju bentar ehehe--"
Ga berapa lama Wendy turun dari kamar atas. Dan mereka langsung aja jalan doang ke supermarket yang deket rumah mereka. Deket kan. Nah enak ga netijenn kalo rumah deket supermarket?. Sa ae hm.
"Kakk Wenn udah belom belanjanya?,,ayo pulang" Chaeyoung udah gatahan nungguin kakaknya itu yang sibuk milih milih rasa setiap cemilan. Chaeyoung natep datar kakaknya itu. hh,suka kebalik,h3h3.
"Iyaa,ini udah lo tunggu aja 10 menit lagi,gue mau bayar ke kasir,tenang ga bakal lama kokk"
"Hmm.."
Setelah dengan acara dua kakak—beradik ini ke supermarket,mereka pun pulang sambil baring-baringan di sofa depan tv sambil nyemilin cemilan dan disertakan bacod yang unpaedah. Eh g deng ada faedahnya. Y in sj y biar aku senankk :(