PangeranCharlie Menikahi Karina
Karina ingin bertunangan lalu menikah dengan Pangeran Charlie. Itu merupakan impian dia sejak mengenali Pangeran Charlie. Lalu Pangeran Charlie menyetujui permintaan Karina karena sudah menolongnya. Saat bertunangan terjadi kerusuhan di Kerajaan Marina. Untung saja kerusuhan dapat diselesaikan dengan cepat. Kerusuhan tersebut mengganggu tamu yang datang.
Setelah terjadinya kerusuhan, pertunangan tersebut dilanjutkan. Setelah itu, dia menikahi Karina. Mereka berdua sudah resmi menjadi suami dan istri. Setelah beberapa hari terjadi perang antara Kerajaan Marina dengan Kerajaan Stero. Kerajaan Marina bersiap-siap untuk melawan Raja Marko. Saat perang Kerajaan Stero kalah. Kerajaan Stero menculik Karina .
Pangeran Charlie tidak diam saja dia langsung mengejar dengan bantuan prajuritnya. Dia pergi kemanapun tapi tidak ketemu. Sampai akhirnya dia sedih karena Karina hilang. Pangeran Charlie masih ingat dulu dia memberikan gelang emas. Lalu dia melacak keberadaan Karina. Akhirnya dia mencari dengan pantang menyerah.
Setelah 5 hari mencari Karina. Pangeran Charlie sakit dan menetap di sebuah gua dia menetap di situ selama 1 hari. Keesokan harinya dia melanjutkan mencarinya. Dia menemukan sebuah rumah. Dia menemukan Karina disana. Dijaga oleh prajurit Kerajaan Stero. Dia membut rencana untuk mengalahkan Kerajaan Stero. Akhirnya rencana itu berhasil.
Dia langsung memeluk Karina. Dia ingin pulang tapi terlalu jauh untuk pulang. Dia bingung dan akhirnya dia membuat kerajaan disitu. Pangeran Charlie hidup aman dan bahagia disitu. Dia juga mempunyai 2 orang anak yang lucu. Dia juga membuat taman disekitar situ.mereka semua hidup bahagia selama-lamanya disitu.
YOU ARE READING
chasing the love of a brave prince[Indonesian version]
RomanceThis dtory is made by Vincent CA and Jessen L from 7C