Asal-usulPangeran yang Berani
Apakah benar adanya cinta pada pandanganpertama? Yah, sebagian orang telah membuktikannya, mereka jatuh cinta pada pandangan pertama dengan pasangannya. Namun, sebagian tidak atau belum mengalaminya. Atau mungkin sebenarnya bingung dengan perasaan dalam hati. Bisa saja hal itu terjadi karena seseorang tidak pernah tahu seperti apa rasanya cinta melainkan rasa kagum saja. Begitupula sebaliknya, ini bukanlah rasa kagum saja melainkan cinta.
Pada suatu hari, ada seorang pangeran dari Kerajaan Handon. Pangeran tersebut bernama Pangeran Charlie. Dia sangat senang bermain dengan anak kecil. Pangeran Charlie sering pergi ke taman untuk mengajak anak kecil bermain. Pangeran Charlie hanya memiliki seorang ibu karena dulu ayahnya bertarung dan tewas melawan pemberontak kerajaan lain yaitu Kerajaan Furland.
Suatu hari ada salah satu prajurit dari Kerajaan Handon melihat bahwa ada seorang yang memata-matai Kerajaan Handon, lalu prajurit itu menangkap orang tersebut lalu dia membawa orang tersebut kepada Pangeran Charlie. Kata Pangeran Charlie kepada orang tersebut "Apa yang sedang kamu lakukan disini." Lalu dia tidak menjawab pertanyaan tersebut. Setelah 5 hari kemudian, dia menjawab pertanyaan tersebut, dia berkata"aku disuruh memata-matai kerajaan Handon kalua tidak aku akan disiksa oleh Raja Marko dari Kerajaan Stero.
Saat itu Raja Marko menyuruh salah satu anak buahnya untuk memata-matai Kerajaan Handon lalu dia membawa kabar kepada Raja Marko bahwa salah satu anak buahmu ditangkap oleh pasukan Kerajaan Handon. Setelah tahu mendengar kabar tersebut dia langsung mengirimkan surat untuk Kerajaan Handon untuk berperang. Lalu surat itu dibaca oleh Pangeran Charlie.
Setelah itu terjadi perperangan antara Kerajaan Handon dengan Kerajaan Stero. Perang tersebut berlangsung selama 2 hari. Saat perang ada seorang anak kecil yang muncul ditengah-tengah perang di hari yang pertama. Pangeran Charlie langsung menolong dan memberikan kepada ibundanya dan dia mengalami luka karena menolong anak tersebut. Pangeran Charlie lalu meninggalkan Kerajaan Handon dan dia melarikan diri ke daerah yang jauh dari situ. Lalu dia membuat pasukan militer di sebuah armada laut yang kuat dan maritim yang kuat. Pangeran Charlie lalu menamakan kerajan tersebut dengan nama Kerajaan Marina karena kuat di bidang maritim
YOU ARE READING
chasing the love of a brave prince[Indonesian version]
RomanceThis dtory is made by Vincent CA and Jessen L from 7C