Pangeran Charlie Tertarik pada seorang wanita
Tiba-tiba terjadi pemberontakan yang menyerang Kerajaan Marina. Lalu pasukan armada kerajaan Marina menyerang dan menang. Diduga pemberontak tersebut berasal dari negara Belanda yang ingin menguasai Kerajaan Marina karena kerajaan marina mempunyai hasil pertanian yang berlimpah. Lalu pemberontak tersebut dipenjarakan disitu. 1 hari kemudian ada seorang wanita yang menyukai Pangeran Charlie.
Pada suatu hari wanita tersebut pergi ke Kerajaan Marina dan dia mengajukan permintaan kepada Pangeran Charlie untuk berkencan. Perta kali mendengar berita tersebut, Pangeran Charlie menolak ajakan tersebut. Wanita tersebut kecewa dan dia tidak menyerah. Besok pagi, dia datang kembali dan mengajukan pertanyaan yang sama dan akhirnya Pangeran Charlie menjawab pertanyaan tersebut. Dia menjawab "baiklah."setelah mendengar jawaban Pangeran Charlie wanita tersebut senang.
1 hari kemudian,Pangeran Charlie bersiap-siap untuk berkencan dengan wanita yang kemarin sebelum berkencan wanita tersebut diantar berkencan dengan sebuah mobil mewah. Saat berkencan mereka berdua saling memperkenalkan diri. Diketahui nama wanita tersebut bernama Karina. Karina menanyakan satu pertanyaan yaitu "maukah kau bertunangan dengan ku." Lalu Pangeran Charlie menjawab "maaf aku belum siap untuk bertunangan." Lalu Karina lansung pergi kerumahnya. Dia menangis karena ditolak.
Besok pagi, Pangeran Charlie berjalan-jalan disebuah taman. Dia bermain dengan anak-anak yang lucu. Dia bermain dengan anak-anak sampai sore. Lalu dia pergi kesebuah tempat yang gelap. Dia ditemani oleh pengawalnya. Tiba-tiba dia diserang. Dia duserang oleh teman pemberontak yang dulunya memberontak dikerajaan Marina.
Saat itu Karina dan temannya sedang berjalan-jalan disitu. Kemudian dia menolong Pangeran Charlie dan semua pemberontak itu dipenjarakan. Lalu Pangeran Charlie ingin minta maaf atas hal yang kemarin. Dia juga mengucapkan banyak terimah kasih kepada Karina dan teman-temannya. Karina berhak meminta apa saja kepada Pangeran Charlie karena sudah menolong Pangeran Charlie.
YOU ARE READING
chasing the love of a brave prince[Indonesian version]
RomansaThis dtory is made by Vincent CA and Jessen L from 7C